Home Fun 4 Karakter Free Fire (FF) Ini Alami Perubahan Tampilan! Jadi Lebih Keren?

4 Karakter Free Fire (FF) Ini Alami Perubahan Tampilan! Jadi Lebih Keren?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tak hanya menghadirkan berbagai macam karakter saja, namun juga memperhatikannya baik dari segi skill dan tampilan. Berbagai upaya dilakukan guna menjaga keseimbangan diantara karakter agar mampu bersaing dan menciptakan META baru.

Banyak hal yang dilakukan berkaitan dengan karakter. Seperti misalnya buff, nerf, atau rework skill. Tak hanya itu saja, Free Fire juga menghadirkan perubahan dari segi tampilan luar karakter.

Baca Juga: Sederet Senjata Favorit untuk Push Ranked Clash Squad Season 13 Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Choco Booster FF Gratis di Event Bomb Squad 5V5 Free Fire!

Sejauh ini, tercatat ada 4 karakter yang pernah mendapatkan perubahan dari segi tampilan sejak dirilis dalam game Free Fire. Lantas karakter apa sajakah itu? Simak daftar di bawah ini!

Lantas, karakter Free Fire apa saja yang pernah mengalami perubahan skill? Untuk menemukan jawabannya, Sobat Booyah dapat menyimak ulasan lengkap berikut ini!

Misha

Misha baru saja dapatkan tampilan terbaru di Update FF Mei. Bersamaan dengan skillnya yang di-nerf, Misha hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan dan jauh lebih menarik. Pakaiannya sangat keren dan semakin menggambarkan kecintaannya pada dunia otomotif khususnya mobil balap.

Paloma

Paloma sendiri mendapatkan perubahan tampilan pada Update FF Maret lalu. Uniknya, banyak pemain yang tak sadar bahwa tampilan Paloma berubah karena memang sebelumnya tak disertakan di Advance Server. Kini sang ratu senjata terlihat lebih dewasa dengan potongan rambut pendek dan pakaian ala-ala militer yang dikenakannya

Joseph

Tak banyak perubahan yang terjadi pada karakter yang satu ini. Dari segi bundle masih sama, hanya saja apabila Sobat Booyah perhatikan wajah Joseph terlihat berbeda. Perubahan tampilan wajah ini dihadirkan pada Update FF Mei kemarin. Wajah barunya memperlihatkan perawakan Joseph sebagai seorang laki-laki dewasa yang berprofesi sebagai Professor.

Antonio

Jika 3 karakter diatas mendapatkan perubahan dari segi tampilan skin dan wajah, Antonio berbeda karena menerima perubahan pada animasi karakter. Dulunya animasi Antonio terlihat memegang botol lalu menembaknya dengan Shotgun. Kini animasinya berubah dimana Antonio terlihat menembakkan AK dan mengacungkan kedua jempolnya.

Itu dia 4 karakter Free Fire (FF) yang alami perubahan dari segi tampilan. Menurut Sobat Booyah, dari antara karakter diatas mana yang memiliki tampilan paling menarik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...