Home Tips Sederet Senjata Favorit untuk Push Ranked Clash Squad Season 13 Free Fire!

Sederet Senjata Favorit untuk Push Ranked Clash Squad Season 13 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Clash Squad Ranked telah memasuki season ke-13. Tak terasa sudah 12 season berlalu sejak mode Clash Squad mendapatkan mode Ranked yang membuatnya jadi salah satu mode paling diminati para pemain Free Fire.

Untuk menjalani season ranked yang baru, Sobat Booyah harus melakukan banyak persiapan mulai dari strategi, pemilihan role, sampai penggunaan senjata yang tepat mengingat season ini banyak pembaruan seputar gameplay yang sangat menarik.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Choco Booster FF Gratis di Event Bomb Squad 5V5 Free Fire!

Baca Juga: 3 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Homer Free Fire (FF)!

Berikut ini ada daftar senjata favorit untuk push rank Clash Squad Season 13 yang bisa Sobat Booyah jadikan acuan penggunaan senjata ketika push rank nantinya. Yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini!

P90

P90 jadi salah satu senjata SMG yang hadir di mode Clash Squad. Kompatibel untuk pertempuran jarak dekat dan menengah dengan Damage dan Accuracy yang stabil, P90 bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu pecinta SMG. Harganya yang tergolong murah membuatnya cocok digunakan di ronde-ronde awal permainan.

AC80

AC80 masih menjadi senjata yang menakutkan. Damage dan Armor Penetration ditambah kemampuan khusus peningkatan Damage pada tembakan kedua menjadi kekuatan utama dari Marksman Rifle yang satu ini.

Dari segi harga, AC80 tebilang mahal. Namun harga yang dibayarkan sebanding dengan kemampuannya untuk melumat musuh dengan cepat di mode Clash Squad. Dengan atau tanpa Gun Skin, AC80 sangat mematikan.

MAG-7

Setelah hilangnya Charge Buster dari mode Clash Squad, senjata tipe Shotgun akan kembali didominasi MAG7. Tanpa meremehkan kemampuan M1014 dan M1887, MAG7 bisa jadi priortitas mengingat besarnya Burst Damage yang dihasilkan.

Kombinasi Fire Rate dan Magazine yang sama-sama tinggi cocok untuk dipakai pertempuran jarak dekat yang rusuh seperti yang sering terjadi di Clash Squad. Tinggal memainkan jarak dan langsung tekan tombol tembak, musuh akan knock dengan cepat.

MP40

Setelah UMP mendapatkan nerf pada update kemarin dan MP5 yang kurang kuat dipakai pertempuran jangka panjang, MP40 bisa jadi pilihan yang tepat. Dari masa ke masa, MP40 memiliki kekuatan yang stabil dan sangat dominan di jarak dekat sebagai senjata SMG. Dengan Fire Rate-nya yang tinggi, MP40 siap membantai musuh.

Selain keempat senjata yang ada dalam daftar diatas, adakah senjata lainnya yang jadi andalan Sobat Booyah untuk digunakan push Clash Squad Ranked Season 13 Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...