Home Community Meriahkan Turnamen Offline Komunitas Free Fire Soppeng X Kedai Lentera!

Meriahkan Turnamen Offline Komunitas Free Fire Soppeng X Kedai Lentera!

Hi Sobat Booyah!

Skill para player semakin terasah dengan adanya turnamen rutin. Komunitas Free Fire menjadi salah satu wadah yang kerap menggelar turnamen di daerah masing-masing.

Komunitas Free Fire Soppeng berkerjasama dengan Kedai Lentera menghadirkan turnamen offline yang bisa Sobat Booyah ikuti. Hanya berlangsung dalam satu hari saja, turnamen offline bisa menjadi pilihan Sobat Booyah selama mengisi akhir pekan.

Baca Juga: 4 Karakter Free Fire (FF) Ini Alami Perubahan Tampilan! Jadi Lebih Keren?

Baca Juga: Sederet Senjata Favorit untuk Push Ranked Clash Squad Season 13 Free Fire!

Turnamen offline regional Soppeng berlokasi di Kedai Lentera Tepi Kota, Kabupaten Soppeng. Sementara itu, event Turnamen juga membuka 24 total slot saja yang harus segera Sobat Booyah amankan, sebelum kehabisan.

Sementara itu, turnamen offline Komunitas Free Fire Soppeng akan memperebutkan total hadiah 1 juta rupiah. Sobat Booyah juga harus mengeluarkan biaya pendaftaran 60 ribu rupiah. Untuk informasi pendaftaran turnamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0823-3717-3174 (Bro Edhy)

Ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan berjuang raih juara! Dengan berbagai pencapaian, Sobat Booyah bisa menggapai impian untuk keberhasilan selanjutnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...