Home Tips 4 Karakter yang Cocok untuk Dipasangkan dengan Misha

4 Karakter yang Cocok untuk Dipasangkan dengan Misha

Para Survivor pasti sudah kenal dengan pembalap seksi Misha, yang populer di games Free Fire. Kemampuannya berkendara mampu membuat musuhnya mengalami damage yang besar, dan bisa mematikan tanpa perlu menggunakan senjata api.

Pertempuran di kawasan terbuka kadang sangat menyulitkan dan tidak menguntungkan, akan lebih baik jika menaiki kendaraan dan berusaha melibas lawan. Karakter Misha ini bisa mempercepat movement speed  dari kendaraan yang dinaikinya atau timnya.

Misha tampil sangat seksi dengan rambut pirangnya yang dikuncir dua dan skin pakaian mininya yang berwarna coklat oranye dengan topi dengan warna yang sama, juga celana jeans pendek serta sepatu yang sesuai.

Lantas karakter apa saja yang cocok dipasangkan dengan karakter Misha ini, berikut ini beberapa diantaranya.

Pasangan Duet Misha dengan Kelly

Kelly si pelari cepat akan bisa membantu Misha untuk segera mendapatkan kendaraan sebagai pelindungnya sekaligus sebagai senjatanya untuk mengejar musuh-musuh mereka. Kelly juga akan memudahkan Misha untuk cepat mendapatkan kendaraan kembali pada saat kendaraannya hancur oleh serangan musuh.

Pasangan Duet Misha dengan Rafael

Kemampuan Rafael yang mampu tak terlihat di map selama 8 detik, akan membantu Misha agar tak mudah terdeteksi oleh musuh dengan mudah.

Pasangan Duet Misha dengan Notora

Notora atau Angela adalah karakter baru FF yang sangat cocok berkolaborasi dengan Misha, karena dia bisa memberikan heal atau penambahan HP baik pada dirinya sendiri maupun teman satu tim yang berada di dalam kendaraan yang sama dengannya.

Pasangan Duet Misha dengan Ford

Karakter Ford, Angkatan Laut  yang memiliki skill the will of iron ini akan membuat Misha dan kendaraannya menjadi lebih tangguh dan tak akan mudah hancur mengalami damage ketika habis menyerang dan diserang balik, dan saat berada diluar zona aman.


Karakter Misha ini akan sangat menguntungkan ketika dimainkan di early game dan sudah bisa dengan cepat menemukan kendaraan. Apalagi jika ia menemukan kendaraan biru, maka itu sangat menguntungkan baginya. Tanpa menggunakan senjata api pun lawan bisa dilibasnya. Karakter Misha ini bisa dibeli dengan harga mulai dari 499 diamond.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...