Home Tips Dua Senjata yang Sering Diremehkan Oleh Pemain Free Fire

Dua Senjata yang Sering Diremehkan Oleh Pemain Free Fire

Bermain game Free Fire memberikan sensasi mendebarkan dan menyenangkan yang akan sulit kamu temui di game lain. Walaupun genre game-nya sama, yakni battle royale, belum tentu keseruan yang kamu dapatkan sama dengan keseruan memainkan game Free Fire.

Salah satu penyebab game Free Fire berbeda dengan game lainnya adalah pihak Garena selaku pengembang game Free Fire selalu menghadirkan berbagai fitur dan item menarik, yang membuat para pecintanya semakin hanyut dalam keseruan.

Salah satunya dalam berbagai jenis senjata yang dihadirkan di Free Fire. Pada game Free Fire ada beberapa jenis senjata yang sangat mematikan, tetapi tidak banyak orang yang ahli menggunakannya, sehingga sering kali senjata ini diremehkan. Berikut beberapa senjata yang sering diremehkan di Free Fire.  

Crossbow

Crossbow bukanlah senjata api, sehingga sering kali dihindari banyak pemain. Crossbow merupakan senjata yang menggunakan busur panah sebagai amunisinya. Jika dihadapkan dengan senjata api seperti AR atau SMG, Crossbow memang jelas kalah.

Namun jika kamu pro menggunakannya, bukan tidak mungkin kamu bisa meraih booyah menggunakan senjata Crossbow. Senjata Crossbow sangat efektif digunakan untuk membunuh musuh secara diam diam, karena tembakan Crossbow tidak menimbulkan suara, dan tidak akan terdeteksi pada maps. 

Jika kamu memang suka bermain secara diam diam dan sembunyi sembunyi, Crossbow perlu kamu jadikan bahan pertimbangan. 

M1873

Senjata M1873 bukan lah senjata utama melainkan senjata cadangan pada game Free Fire. Senjata yang satu ini tergolong ke dalam jenis senjata pistol. Walaupun statusnya sebagai senjata cadangan, M1873 merupakan senjata yang sangat mematikan dengan damage yang berada di nilai 94.

Jika kamu ingin meraih tembakan head shot menggunakan pistol, M1873 ini sangat cocok kamu gunakan. Alasan mengapa banyak orang menghiraukan senjata yang satu ini adalah karena amunisinya sangat sedikit, yakni hanya berisi 2 saja.

Sehingga kamu terpaksa sering sering melakukan reload saat menggunakannya. Walaupun demikian, pada keadaan darurat, M1873 pastinya akan sangat membantu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...