Home Community Guild ROSUGO•ID³ Sedang Open Member Untuk Tim

Guild ROSUGO•ID³ Sedang Open Member Untuk Tim

Sebagai salah satu game Battle Royale dengan jumlah pemain terbanyak di Indonesia, Free Fire memiliki banyak komunitas dan organisasi yang tergabung menjadi satu kesatuan dalam komunitas Free Fire Indonesia..

Salah satu organisasi yang tergabung dalam komunitas tersebut adalah Rosugo. Nama Rosugo sendiri mulai dikenal ketika mereka mengirim perwakilan di Free Fire Master League (FFML) season I.

Kehadiran FFML sebagai turnamen bergengsi yang berskala nasional seolah menjadi sarana bagi Rosugo untuk memberitakan nama mereka ke seluruh penjuru Indonesia.

Organiasi Rosugo pun semakin naik namanya ketika Rosugo Esports yang berlaga di FFML season I berhasil menjadi salah satu tim yang langsung lolos ke Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Pencapaian ini tentunya mengukuhkan posisi Rosugo sebagai salah satu organisasi yang patut diperhitungkan dalam kancah Esports Free Fire Indonesia.

Rosugo sendiri tidak hanya berkecimpung dalam kegiatan Esports saja, mereka pun memiliki Guild yang kini sudah berjumlah 7 buah dengan total anggota yang mencapai 220 orang.

Dan salah satu Guild Rosugo, ROSUGO•ID³, sedang mengadakan Open Member untuk tim, namun bukan untuk individual. Inilah syarat yang harus dipenuhi kalau kalian ingin bergabung.

Sumber: akun Instagram rosugo_id

Seperti yang bisa kalian lihat dari IG story rosugo_id, agar bisa bergabung kalian harus:

– Laki – laki
– KD Rate di atas 3.0
– Mempunyai Achievement turnamen
– Memiliki Attitude yang bagus
– Usia 16 tahun ke atas
HARUS 1 TIM (BUKAN INDIVIDUAL)
– Tidak baperan
– Tidak kutu loncat

Jika kalian memenuhi semua persyaratan di atas dan kalian berminat, kalian bisa langsung menghubungi: 087877826667


Ini bisa menjadi 1 kesempatan besar bagi kalian untuk bergabung dalam sebuah organisasi Free Fire yang sudah membuktikan kemampuan mereka di kancah sebesar FFML dan juga FFIM.

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...