Home Highlight Senjata Groza Free Fire: Spesifikasi, Kekurangan, dan Kelebihan

Senjata Groza Free Fire: Spesifikasi, Kekurangan, dan Kelebihan

Hi Survivors!

Free Fire selaku menghadirkan item item baru yang membuat permainan ini semakin menarik. Kita semua tahu bahwa game ini memiliki beragam jenis senjata yang bisa digunakan selama pertempuran.

Mulai dari jenis senjata Sniper, SMG, AR, LMG, Launcher, Melee, Pistol, dan juga Shotgun.

Senjata jenis AR biasanya menjadi salah satu senjata favorit di Free Fire karena senjata ini sangat cocok digunakan di berbagai jenis pertempuran baik jarak dekat, menengah, dan juga jauh.

Salah satu senjata AR yang tak bisa dipandang remeh adalah Groza. Berikut keunggulan dan kelemahan senjata Groza di Free Fire.

Spesifikasi Groza

7 Senjata Terbaik Free Fire Dan Paling Sakit!

Groza memiliki damage yang cukup mematikan, yaitu berada di angka 61. Senjata yang satu ini sangat cocok digunakan pada pertempuran jarak jauh karena range Groza cukup tinggi, yakni berada di angka 75.

Sehingga senjata yang satu ini mampu dengan mudah membunuh musuh pada jarak yang cukup jauh. Akurasi senjata Groza ada di angka 54, dengan kecepatan tembak di angka 56.

Untuk kapasitas pelurunya sendiri sama dengan jenis AR lainnya yakni sebanyak 30. Kecepatan reloadnya sendiri berada di angka 48. Senjata Groza dapat ditambah scope, megazine, peredam, muzzel, dan juga foregrip.   

Kelebihan Groza

Inilah 5 Rekomendasi Senjata Terbaik dalam Permainan Free Fire

Groza dapat dikatakan sebagai senjata AR terbaik untuk pertempuran jarak jauh, karena senjata yang satu ini memiliki stabilitas dan kekuatan yang sangat tinggi.

Kelebihan lainnya adalah Groza merupakan senjata yang mudah digunakan sehingga cocok digunakan para pemula.

Sedikit tips menggunakan Groza, biasakan menembak sembari berlindung atau menembak sambil jongkok untuk menghindari persebaran pelurunya.

Kekurangan Groza

Groza Gun In Real Life - Free Fire Gun Png, Transparent Png - kindpng

Salah satu kekurangan senjata Groza adalah senjata yang satu ini tidak cocok digunakan untuk bermain bar bar. Dan juga senjata Groza hanya memiliki 30 butir peluru.

Selain itu senjata Groza kurang efektif digunakan saat musuh terlalu dekat. Walau memiliki beberapa kekurangan, senjata Groza merupakan salah satu senjata yang paling mematikan di Free Fire.


Itulah kelebihan dan kekurangan dari senjata Groza di Free Fire.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...