Home Fun Sederet Senjata FF Ini Memiliki Tema Masa Depan! Apa Saja?

Sederet Senjata FF Ini Memiliki Tema Masa Depan! Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Game Battle Royale seperti Free Fire mengadaptasi pertempuran antar pemain layaknya peperangan didunia nyata. Hal tersebut didukung oleh kehadiran berbagai macam senjata yang digunakan untuk betempur.

Meski didominasi senjata yang benar-benar nyata, Free Fire ternyata memiliki deretan senjata futuristik berteknologi canggih yang bahkan belum ditemukan didunia nyata. Kehadirannya menambah kesan unik dan menarik dari Free Fire itu sendiri.

Baca Juga: Berbagai Hal yang Bisa Ditemukan Ketika Random Squad FF, Kamu Juga?

Baca Juga: Island of Gods Akui Tak Gentar Bertemu Siapapun di FFML Season IV Divisi 1!

Kali ini Berita Booyah memiliki daftar senjata futuristik berteknologi canggih yang ada di Free Fire. Penasaran senjata apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Plasma Gun

sumber: beritabooyahid

Plasma Gun atau yang juga dikenal sebagai Heatgun merupakan senjata teknologi tinggi yang menggunakan energi untuk menembak. Oleh karena itu, Plasma Gun tidak menggunakan amunisi apapun.

Karena memanfaatkan energi, penggunaan Plasma Gun terlalu lama, dapat mengakibatkan overheat ketika menyentuh 100% energi dan tidak dapat digunakan. Untuk menggunakannya kembali, Sobat Booyah harus menunggu energi kembali ke 0%. Keunggulan senjata ini terletak pada Damage yang tinggi dengan tingkat akurasi yang cukup stabil.

Shield Gun

Sumber: beritabooyahid

Senjata yang satu ini hanya dapat ditemukan di Training Ground FF. Meski sudah lama hadir, Shield Gun belum pernah ditempatkan di Mode apapun selain Training Ground. Seperti namanya, Shield Gun hologram perisai di bagian depan.

Tak hanya menjadi pajangan, hologram perisai tersebut dapat menahan Damage yang diterima dari depan, dan dapat digunakan sebagai Scope dengan mode bidikan yang berbeda dari scope biasanya.

CG15

Sumber: beritabooyahid

CG15 merupakan senjata legendaris di Free Fire. Hadir pada Mei 2019, CG15 menjadi senjata berbasis teknologi pertama di Free Fire. Meski menyandang predikat sebagai senjata futuristik, CG15 menggunakan amunisi SMG.

Selain bentuknya yang benar-benar futuristik, CG15 juga memiliki 2 kemampuan menembaknya. CG15 mampu menembak mode Burst Damage seperti senjata lainnya, dan juga mampu menembak dalam mode Charge yang menghasilkan damage tinggi seperti sniper hanya dengan melakukan Charge hingga 100% saat menggunakan scope.

Treatment Gun

Sumber: Beritabooyahid

Terakhir, Handgun yang merangkap sebagai item healing ini tak boleh dilupakan. Treatment Gun adalah salah satu senjata futuristik di Free Fire dengan kemampuan yang sangat berguna. Jika ditembakkan pada rekan tim, maka peluru senjata ini mampu memulihkan HP.

Namun, apabila ditembakkan pada musuh, Treatment Gun akan memberikan Damage setara Handgun lainnya. Meski demikian, para pemain lebih menginginkan manfaat healing dari Treatment Gun karena sangat membantu dalam berbagai kondisi.

Itulah deretan senjata teknologi canggih di Free Fire. Coba bayangkan apabila senjata-senjata ini hadir di dunia nyata, pastinya keren sekali bukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...