Home Tips Buat Gloo Wall FF Musuh Menjadi Tak Berguna dengan Berbagai Kombinasi Berikut!

Buat Gloo Wall FF Musuh Menjadi Tak Berguna dengan Berbagai Kombinasi Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall bisa dibilang menjadi salah satu elemen yang penitng di Free Fire. Dengan menggunakan Gloo Wall, Sobat Booyah mampu menciptakan obstacle sementara untuk berlindung.

Sebagai obstacle sementara, tentu Gloo Wall merupakan tembok es yang cukup kuat. Walaupun begitu, dengan adanya berbagai skill dan kombinasi Free Fire ini, Gloo Wall musuh bisa menjadi lembek dan mudah untuk dihancurkan!

Baca Juga: Ini Momen Berharga Bagi ONIC.Garee Bersama ONIC Olympus di 2021!

Baca Juga: Rekomendasi 3 Konsep yang Bisa Kamu Coba di Craftland Free Fire!

Penasaran seperti apakah kombinasi yang dimaksud? Berikut Berita Booyah memiliki tips kombinasi skill karakter Free Fire yang bakal membuat musuh Gloo Wall menjadi sangat mudah untuk dihancurkan!

Kombinasi Penghancur Gloo Wall Musuh dengan Mudah Free Fire

Saat ini, di Free Fire telah memiliki berbagai skill yang bertujuan membuat lembek Gloo Wall. Di antaranya adalah Nairi, Xayne, dan Skyler yang bisa Sobat Booyah gunakan dan terbilang tidak buruk untuk META sekarang.

Nairi memiliki skill yang mampu memberikan tambahan damage ke Gloo Wall jika menggunakan senjata AR. Sementara untuk Xayne, setiap skill dinyalakan bakal memberikan tambahan damage untuk Shield dan Gloo Wall.

Ambil contoh dengan menggunakan kombinasi Nairi dan Xayne, Sobat Booyah akan memiliki damage yang besar dan lebih cepat dalam menghancurkan Gloo Wall musuh dengan waktu yang instan jika menggunakan AR.

Untuk menunjang hal tersebut, Sobat Booyah bisa mengombinasikannya dengan senjata Kord. Yap, senjata Kord memang mengerikan dalam menghancurkan Gloo Wall terlebih lagi jika mengaktifkan mode machine gun.

Kalau Sobat Booyah sendiri, tips seperti apakah yang biasa kalian gunakan ketika bermain Free Fire dan membutuhkan kombinasi untuk menghancurkan Gloo Wall musuh secara cepat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...