Home Esports Ini Momen Berharga Bagi ONIC.Garee Bersama ONIC Olympus di 2021!

Ini Momen Berharga Bagi ONIC.Garee Bersama ONIC Olympus di 2021!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki akhir tahun 2021, tim-tim Esports semakin berinovasi untuk mewujudkan tujuan menjadi juara. Salah salah satunya, ONIC Olympus dengan gelar “Sang Penguasa FFML”, nampaknya sangat antusias menoreh prestasi kembali di liga akan datang.

Meski, saat ini telah hadir tim-tim baru yang siap menjadi pesaing. Tim landak kuning ini, tentunya siapkan banyak kejutan di 2022 yang diharapkan bisa mendongkrak popularitas tim Esports asal Indonesia di kancah dunia.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Konsep yang Bisa Kamu Coba di Craftland Free Fire!

Baca Juga: 3 Tema Event Terbaik di Free Fire Selama Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Untuk melihat perjalanan ONIC Olympus sepanjang 2021, kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama ONIC.Garee. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

FFIM 2021 Fall Jadi Momen Paling Berkesan

Sumber: Instagram Onic Esports

Selain kemenangan, Garee menyebutkan berbagai rintangan juga telah mereka lewati selama 2021. Tetapi, bila sedang berada di bawah, Garee menambahkan Squad Onic Olympus akan menjadikan kekalahan tersebut sebagai sebuah pembelajaran dan pengalaman.

“Perjalanan kita di tahun 2021 ini banyak sih yang pasti udah kita lewatin. Semua kondisi di saat kita ada di bawah dan di atas. Dengan beragam keadaan tersebut cukup di jadikan pelajaran dan pengalaman untuk kemudian hari,” Ungkap Garee kepada Berita Booyah.

Bagi Garee, moment paling berkesan saat mereka menjadi salah satu kandidat dalam ajang bergengsi FFIM 2021 Fall. Meski gagal, Garee sangat senang bisa melangkah bersama dan saling mendukung untuk FFIM selanjutnya.

“Bagi saya momen terkesan di 2021 ada di FFIM sih. Karena kita gagal bersama dan saling memberikan support kesetiap rekan buat Next FFIM.”

Wakili Indonesia, Target ONIC.Garee Bersama Squad ONIC Olympus

Sumber: Instagram Onic Esports

Untuk menggapai impian menyabet berbagai juara di musim depan, Garee menyampaikan ONIC Olympus punya kekuatan dari segi kekeluargaan. Selain itu, latihan, usaha dan do’a menjadi upaya jitu untuk mengarungi kompetitif Free Fire di 2022.

“Yang menjadi kekuatan ONIC Olympus menghadapai kerasnya kompetitif Free Fire di 2022, itu adalah kekeluargaan. Yang pastinya latihan, usaha dan do’a juga sebagai langkah kami memperkuat penampilan nanti,” ujarnya.

Setelah mengoleksi gelar juara di kompetitif FF Indonesia. Garee menuturkan ingin membawa ONIC Olympus untuk menjadi wakil Indonesia di kancah internasional, terlebih bisa pulang sebagai juara. “Target saya untuk ONIC Olympus di tahun 2022, menjadi wakil Indonesia di turnamen skala internasional maupun Asia.”

Terakhir, Garee memberikan pesan untuk para player agar melanjutkan semangat di tahun 2022 nanti. Karena keberhasilan pasti harus ada proses, jadi tetap melangkah dan jangan menyerah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...