Home Game Update Bagaimana Alur Permainan Free Fire?

Bagaimana Alur Permainan Free Fire?

Mungkin kalian tidak asing lagi dengan permainan free fire. Jika kalian pencinta dunia game khususnya peperangan,mungkin salah satu permainan ini akan menjadi hal yang menarik dan patut kalian coba. Meskipun begitu, kalian harus mengetahui alur permainan free fire ini agar kalian dapat bertahan hingga permainan berakhir. Lalu, bagaimana alur permainan free fire? Berikut alur permainan free fire yang perlu kalian ketahui.

Terjun Bebas

Sama halnya dengan permainan PUBG, permainan free fire ini pertama kali juga mengharuskan kalian untuk melakukan terjun bebas dengan menggunakan parasut. Kalian juga diharuskan untuk mencari senjata kalian sendiri dan juga beberapa peralatan medis yang akan kalian butuhkan ketika melakukan pertarungan dan juga untuk bertahan hidup.

Menemukan Airdrop

Alur permainan free fire  selanjutnya adalah kalian juga diharuskan untuk menemukan airpod yang telah diluncurkan dari pesawat. Airdrop ini berada di kotak besar yang mana di kotak tersebut juga berisi beberapa peralatan untuk melakukan peperangan diantaranya seperti rompi anti peluru, senjata, bahkan kalian juga akan mendapatkan senapan jika kalian berhasil untuk mendapatkan Airdrop yang berada di dalam kotak besar tersebut. 

Jika kalian ingin menemukan Airdrop, kalian tidak perlu bingung. Hal ini dikarenakan kalian akan mendapatkan tanda berupa cahaya yang akan terus menyala. Tanda tersebut menggambarkan letak Airdrop yang harus kalian ambil. Disisi lain, cahaya Airdrop akan padam jika Airdrop tersebut sudah berhasil diambil

Zona Bahaya

Dalam permainan alur permainan free fire ini, kalian juga harus mengetahui mengenai zona bahaya. Lingkaran zona bahaya ini akan muncul dan berwarna merah jika kalian lihat dengan menggunakan peta. Hal yang perlu kalian ketahui adalah kalian harus menghindari zona bahaya tersebut dikarenakan zona bahaya tersebut akan mengakibatkan ledakan jika kalian tidak hati-hati.

Hal- Hal yang Perlu Kalian Ketahui

Ketika kalian bermain dalam alur permainan free fire ini, hal yang harus kalian ketahui adalah pastikan bahwa kalian tidak melewati zona bahaya. Hal ini dikarenakan, zona bahaya akan membahayakan kalian. Pastikan kalian selalu berada di zona nyaman dibandingkan jika kalian harus berada di zona bahaya meskipun hal tersebut membutuhkan waktu yang lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...