Home Highlight 5 Lokasi di Bermuda yang Sebaiknya Dihindari oleh Pemain Baru Free Fire

5 Lokasi di Bermuda yang Sebaiknya Dihindari oleh Pemain Baru Free Fire

Apapun game Battle Royale yang kamu mainkan, sangat penting memperhatikan lokasi pendaratan kamu. Begitu juga Free Fire.

Pasalnya, hal ini akan mempengaruhi presentasi hidup lebih lama dan looting barang yang mungkin lebih menguntungkan karena lebih banyak guna persiapan bertempur.

Khususnya buat kamu yang pemula di game Free Fire, sebaiknya kamu menghindari 5 lokasi yang ada di Bermuda ini.

Marbleworks

Lokasi pertama yang harus kamu hindari adalah Marbleworks. Dengan empat gudang besar yang dimiliki membuat banyak survivor mengincar area satu ini guna mengumpulkan barang – barang looting.

Belum lagi, beberapa box yang tersebar bisa kamu gunakan untuk bersembunyi. Sayangnya, lokasi yang terbuka membuat area ini menjadi medan perang cukup mematikan, terlebih buat kamu para pemula Free Fire dan camper.

Fields 

Lokasi selanjutnya yang seperti neraka adalah Fields. Sama seperti Marbleworks, Fields merupakan area terbuka dan lebih sulit dibandingkan Marbleworks.

Belum lagi, rumah hunian yang sedikit untuk mengumpulkan barang barang looting. Tetapi, Fields menjadi lokasi yang cukup diminati karena letaknya yang strategi. Ditambah pada bagian utara Fields ada tebing besar yang cocok untuk para sniper rifle.

Central 

Ada beberapa alasan mengapa Central menjadi lokasi berbahaya. Salah satunya adalah banyaknya para survivor yang mengincar Central.

Hal ini karena Central penuh dengan beberapa barang looting terbaik. Jadi tak rugi mendarat di sini. Selain itu, lokasinya yang berupa gedung tinggi menjadi tempat terbaik untuk para camper dalam mengintai musuh yang datang.

Moathhouse

Pulau yang satu ini hanya bisa dimasuki dengan zipline. Luasnya memang tak seberapa, tapi penuh dengan berang looting. Tak ayal banyak para survivor yang mengincarnya, terlebih yang mendambakan kemenangan. Tetap saja beresiko! Salah satunya pergerakan yang tidak bebas. Untuk melarikan diri satu – satunya cara hanya dengan zipline. Bisa lebih barbar, yakni berenang ke tepi.

Brasilia 

Mungkin untuk pemain barbar dan mendambakan ketegangan, Brasilia menjadi lokasi terbaik. Banyak para survivor haus darah yang mengincarnya atau hanya sekedar mampir saja sebelum ke lokasi selanjutnya. Buat kamu yang pemula atau ingin bermain sabar, Brasilia bukan pilihan tepat.


Di atas adalah 5 lokasi paling berbahaya di Bermuda Free Fire. Sebisa mungkin kamu menghindarinya untuk mencegahmu mati di awal permainan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...