Home Game Update Event Emote BOOYAH Sparks FF Segera Datang ke Free Fire Lewat Event Ini!

Emote BOOYAH Sparks FF Segera Datang ke Free Fire Lewat Event Ini!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu fitur pemanis ketika bermain, kehadiran Emote di Free Fire memang memiliki berbagai fungsi. Entah itu hanya sekadar untuk dijadikan lucu-lucuan bersama teman ataupun taunting ke lawan.

Jumlah Emote di Free Fire pun saat ini telah banyak dan juga tak ketinggalan ada berbagai Emote baru yang bermunculan. Salah satunya yang terbaru adalah sebuah Emote bernama Emote BOOYAH Sparks FF!

Baca Juga: Kelakuan Random Player di Mode Clash Squad FF yang Bikin Emosi Sekaligus Ngakak!

Baca Juga: 5 Pemain yang Tempati Daftar Top Region Badge Elite Pass Season 47 Free Fire (FF)!

Emote BOOYAH Sparks nantinya bisa segera Sobat Booyah dapatkan dalam event terbaru. Event apakah itu dan bagaimana tampilan dari Emote ini? Berikut adalah artikel penjelasan lengkapnya!

Emote BOOYAH Sparks Free Fire (FF)

Bisa dibilang, Emote BOOYAH Sparks merupakan Emote Free Fire yang masih satu tema dengan sederet skin dalam Emerald Power. Ini bisa terlihat dari Emote yang memiliki berbagai ornamen hijau.

Dalam Emote tersebut nantinya karakter Sobat Booyah akan menyalakan sebuah kembang api sparklers kemudian membentuk sebuah kata yaitu BOOYAH. Di sampingnya, Sobat Booyah juga akan menemukan obor.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Emote BOOYAH Sparks FF dalam event Bonus Top Up terbaru. Event Bonus Top Up mendapatkan Emote BOOYAH Sparks FF sendiri datang ke Free Fire mulai dari tanggal 2 hingga 9 Mei 2022.

Minimal, Sobat Booyah harus melakukan Top Up 140 Diamond untuk bisa mendapatkan Emote tersebut nantinya dalam event Bonus Top Up. Tentu saja, bagi Sobat Booyah yang hobi mengoleksi Emote event ini tak boleh dilewatkan.

Menurut Sobat Booyah sendiri seberapa menarikkah Emote BOOYAH Sparks FF yang hadir dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire mulai besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...