Home Fun 5 Pin Terbaik di Free Fire Menurut Berita Booyah! Kamu Punya?

5 Pin Terbaik di Free Fire Menurut Berita Booyah! Kamu Punya?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki fitur yang bisa membuat kotak nickname pemain menjadi lebih unik, keren, dan tampil berbeda. Yap, pin! Merupakan fitur untuk memperindah nickname Sobat Booyah di in-game Free Fire. Pin yang Sobat Booyah pasang juga bisa dilihat oleh pemain lain yang sedang melihat nickname Sobat Booyah di profil maupun di leaderboard.

Sampai saat ini, sudah lebih dari 5 pin hadir di Free Fire, mulai dari pin Liberi’s hingga pin spesial 4nniversary. Dari pin-pin yang telah rilis di Free Fire, ada 5 pin menurut Berita Booyah yang memiliki tampilan bagus dan menarik lho!

Baca Juga: MCL-FF Final Lap FF Segera Datang di Event Hacker Store Free Fire!

Baca Juga: Logo Free Fire Muncul dalam Trailer Venom: Let There Be Carnage!

Pin apa saja yang memiliki tampilan bagus dan menarik versi Berita Booyah? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Pin FFWS 2021

Pin FFWS 2021 merupakan pin yang rilis spesial pergelaran turnamen kancah internasional FFWS 2021 Singapura. Pin FFWS 2021 ini memiliki tampilan yang sesuai dengan logo turnamen FFWS 2021 Singapura sendiri.

Memiliki tampilan yang menggabungkan huruf W dari kata “world” dan S dari kata “series”, membuat pin FFWS 2021 ini memiliki tampilan dan makna yang bagus serta menarik.

Pin Legendary Cobra

Berbeda dari pin lainnya, pin Legendary Cobra memiliki tampilan layaknya ular kobra berwarna merah yang ganas dan menyeramkan.

Pin Legendary Cobra ini rilis secara gratis sebagai bentuk terima kasih atas partisipasi pemain yang mengikuti deretan event Legendary Cobra pada bulan Februari lalu, dan membuat pin Legendary Cobra ini memiliki kesan keren tersendiri.

Pin FFCS 2020

Pin FFCS 2020 ini merupakan pin yang rilis spesial turnamen benua Free Fire Continental Series (FFCS) 2020 yang diadakan online di tiga benua, yaitu Asia, Amerika, dan EMEA.

Misi mendapatkan pin FFCS 2020 ini bisa dibilang cukup sulit, hanya pemain yang dapat menebak tepat tim yang Booyah di 6 match Grand Final FFCS: Asia Series secara berurutan yang bisa mendapatkan pin FFCS 2020.

Hal tersebut membuat pemain yang memiliki pin FFCS 2020 sangat keren, karena cara mendapatkannya yang susah membuat tidak banyak pemain yang bisa mendapatkan pin FFCS 2020 ini.

Pin McLaren Racing

Setelah itu, ada pin spesial kolaborasi Free Fire x McLaren! Bisa dibilang, pin McLaren Racing ini merupakan pin spesial kolaborasi pertama di Free Fire.

Desain pin yang cukup mencerminkan McLaren dengan logonya membuat pin yang satu ini cocok dipasangkan di avatar dan banner apapun.

Pin Moco Month

Lalu, asa juga pin spesial rilisnya Awakening Moco! Dengan nama Moco Month, pin yang satu ini menjadi pin pertama spesial karakter Awakening di Free Fire.

Pemain yang memiliki pin Moco Month ini menjadi bukti telah mengikuti rangkaian event spesial Awakening Moco di Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, pin mana yang memiliki tampilan terbagus di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...