Home Community Komunitas Free Fire Sidoarjo Kembali Hadirkan Turnamen War to Freedom Last Series,...

Komunitas Free Fire Sidoarjo Kembali Hadirkan Turnamen War to Freedom Last Series, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Meniti karier dalam skema kompetitif Free Fire diperlukan tekad agar memiliki mental yang kuat, salah satunya kerap mengikuti turnamen. Sembari menuju turnamen resmi dari Garena, para player bisa mengasah skill dengan ikut serta di turnamen yang gelar komunitas Free Fire.

Setelah sukses menggelar turnamen kemarin, kali ini Komunitas Free Fire Sidoarjo kembali menghadirkan turnamen Last Series yang menjadi penutup dari serangkaian turnamen bertajuk War to Freedom Free Fire Sidoarjo. Tetapi, turnamen ini hanya diperuntukkan bagi pemain yang berasal dari Sidoarjo dan sekitarnya saja.

Baca Juga: MDR JIVAN Raih Juara Turnamen Free Fire Championship Nganjuk Season 3!

Baca Juga: Surfboard Turbo Ace FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 9 Oktober 2021. Dalam kurun waktu yang singkat, Sobat Booyah harus segera mendaftar agar tidak kehabisan slot. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.4 juta rupiah!

Turnamen War to Freedom Free Fire Sidoarjo direncanakan akan berlangsung di Jl. Gadung No.38, Margomulyo, Wage (Warung Kopi Gadung). Selain bisa bertemu dengan rekan lainnya, melalui format offline tersebut Sobat Booyah akan bisa melatih rasa percaya diri.

Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen War to Freedom Free Fire Sidoarjo bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0896-0203-7418

Tunggu apa lagi, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...