Home Game Update Event 5 Tiket Incubator FF Gratis Tersedia di Event Pahlawan Booyah Free Fire!

5 Tiket Incubator FF Gratis Tersedia di Event Pahlawan Booyah Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Free Fire bakal sgera hadir kembali. Menjadi kabar baik bagi Sobat Booyah pecinta event gratisan di FF, event bertajuk Pahlawan Booyah akan segera menemani kalian nantinya dalam bermain.

Sebagai event gratisan, tentu akan ada sederet hadiah menarik yang bisa dimiliki. Salah satunya adalah Gun Skin AN94 Carnival Carnage FF yang bisa dimiliki dengan menyelesaikan misi bermain.

Baca Juga: FaZe Clan Ungkap Rencana Jajaki Ranah Kompetitif Free Fire!

Baca Juga: Ada Gun Skin AN94 Carnival Carnage FF Gratis di Event Pahlan Booyah!

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, bagi Sobat Booyah yang suka Spin di Luck Royale Incubator, kalian juga bisa mendapatkan tiket Incubator gratis dalam event Pahlawan Booyah Free Fire (FF)! Berikut adalah caranya!

Tiket Incubator Free Fire (FF) Gratis di Pahlawan Booyah

Pahlawan Booyah merupakan event Free Fire yang hadir untuk menyambut hari pahlawan di bulan November. Dalam event ini tersaji yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara cuma-cuma.

Incubator Voucher adalah salah satunya. Sobat Booyah bisa mendapatkan tidak hanya satu, tapi lima Incubator Voucher Free Fire sekaligus dalam event ini hanya dengan melakukan salah satu hal.

Sobat Booyah hanya perlu melakukan login pada Peak Day event Booyah Pahlawan Free Fire (FF) yang akan jatuh pada tanggal 6 dan 7 November 2021. Nantinya, kalian bisa langsung mengklaim 5 tiket Incubator Voucher secara gratis.

Bagaimana, cukup mudah bukan bahkan tanpa harus menyelesaikan misi yang berat? Jangan sampai kelewatan mengikuti event Pahlawan Booyah Free Fire yang akan datang mulai 29 Oktober 2021 besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...