Home Community Komunitas Free Fire Gorontalo Hadirkan Liga Ladies Champion, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Gorontalo Hadirkan Liga Ladies Champion, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan skema kompetitif Free Fire juga diwarnai atas hadirnya para player ladies. Komunitas Free Fire kerap menggelar turnamen khusus ladies sebagai  wadah untuk mengembangkan skill agar nantinya bisa bersaing dalam kompetitif yang lebih besar.

Salah satunya, Komunitas Free Fire Gorontalo akan menggelar turnamen bertajuk Liga Ladies Champion yang bisa menjadi ajang pembuktian skill. Menggunakan format online to offline, para player dituntut untuk tampil optimal selama turnamen berlangsung.

Baca Juga: 5 Tiket Incubator FF Gratis Tersedia di Event Pahlawan Booyah Free Fire!

Baca Juga: Ada Gun Skin AN94 Carnival Carnage FF Gratis di Event Pahlawan Booyah!

Sumber: Komunitas Free Fire Gorontalo

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 7 November 2021. Jadi Sobat Booyah masih memeliki waktu untuk mendaftarkan tim agar tidak kehabisan slot.  Total, bakal ada hadiah sebesar 3 juta rupiah!

Grand Final Liga Free Fire Ladies Champion Gorontalo direncanakan bakal berlangsung di Paradice Hotel, Gorontalo. Namun, turnamen ini hanya dibuka untuk pemain ladies asal Gorontalo dan sekitanya saja.

Dengan mengeluarkan biaya pendaftaran 75 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa mengadu skill dan membuktikan bahwa player ladies juga memiliki kekuatan untuk meraih juara.  Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Liga Free Fire Ladies Champion Gorontalo bisa menghubungi nomor berikut:

Sebelum kehabisan slot, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan buktikan bahwa player ladies juga punya skill yang patut disegani, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...