Home Esports FaZe Clan Ungkap Rencana Jajaki Ranah Kompetitif Free Fire!

FaZe Clan Ungkap Rencana Jajaki Ranah Kompetitif Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

FaZe Clan merupakan salah satu tim esports besar dunia. Dengan sederet divisi game yang tersebar dan berprestasi, FaZe Clan memiliki banyak sekali penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Baru-baru ini, FaZe Clan mengumumkan bahwa mereka siap masuk ke dalam bursa saham New York Stock Exchange dengan bakal melakukan Initial Public Offering/IPO di kuartal pertama 2022 tahun depan.

Baca Juga: Ada Gun Skin AN94 Carnival Carnage FF Gratis di Event Pahlan Booyah!

Baca Juga: Ini Alasan Steffie Kurang Laku di Free Fire (FF)

Bergabung dengan perusahaan B. Riley Principal 150 Merger Corp, dengan masuknya FaZe Clan di bursa saham nantinya bakal memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki andil dalam berinvestasi ke dalam tim.

Kesepatakan merger tersebut juga diprediksi akan membuat perusahaan memiliki nilai hingga USD 1 triliun sementara untuk FaZe Clan sendiri, mereka mendapatkan USD 291 juta yang digunakan dalam hal pengembangan.

FaZe Clan juga memiliki berbagai rencana dalam meningkatkan pendapatan tim. salah satunya adalah dengan melakukan ekspansi ke berbagai belahan dunia lain seperti China, Brazil, hingga ke Timur Tengah.

Tidak hanya itu saja, organisasi yang memiliki total lebih dari 350 juta pengikut di seluruh sosial medianya ini juga berencana untuk bersaing di berbagai game kompetitif untuk pertama kalinya.

Berbagai game disebutkan FaZe Clan untuk melebarkan sayapnya di dunia kompetitif. Di antara sederet game yang disebut, Free Fire menjadi salah satu target potensial bagi organisasi ini untuk terjun ke kompetitif.

Melihat kompetitif Free Fire, memang saat ini Free Fire menjadi salah satu game esports yang cukup menjanjikan. Tercatat, Free Fire saat ini juga masih menjadi pemegang rekor turnamen esports yang ditonton terbanyak dalam waktu bersamaan yang diraih di turnamen FFWS 2021 Singapura.

Kalau menurut Sobat Booyah, jika memang FaZe Clan akan berkompetitif di ranah Free Fire, apakah akan ada kesempatan bagi organisasi esports besar dunia satu ini untuk menjajaki dan ikut bertarung di kompetitif Free Fire Indonesia?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...