Home Game Update Event Ada Gun Skin AN94 Carnival Carnage FF Gratis di Event Pahlawan Booyah!

Ada Gun Skin AN94 Carnival Carnage FF Gratis di Event Pahlawan Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah menunggu hadirnya event gratis baru di Free Fire? Jika iya, ada kabar baik buat Sobat Booyah karena Free Fire bakal segera kedatangan event baru dengan hadiah gratis!

Memiliki nama event “Pahlawan Booyah”, event Free Fire gratisan ini segera hadir ke Free Fire dan menyajikan berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki secara gratis dengan menyelesaikan berbagai misi yang ada.

Baca Juga: Ini Alasan Steffie Kurang Laku di Free Fire (FF)

Baca Juga: Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Efek Skill Yang Variatif! Mana Favoritmu?

Salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah adalah sebuah Gun Skin bernama AN94 Carnival Carnage Free Fire (FF). Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan AN94 Carnival Carnage FF secara gratis? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Gun Skin AN94 Carnival Carnage Free Fire (FF) Gratis

Pahlawan Booyah merupakan event terbaru yang akan hadir ke Free Fire yang akan berlangsung mulai tanggal 29 Oktober 2021. Seperti namanya, event ini berlangsung untuk memperingati bulan phalwan yang jatuh di bulan November.

Sederet hadiah gratis bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya di event Pahlawan Booyah Free Fire (FF). Gun Skin AN94 Carnival Carnage FF adalah salah satu hadiah yang bisa dimiliki.

Untuk mendapatkannya pun dibilang juga cukup mudah. Sobat Booyah hanya harus memainkan game dengan jumlah yang telah ditentukan mulai dari tanggal 30 Oktober hingga 7 November 2021. Berikut adalah daftarnya:

  • Bermain 5 game: 2x Gold Royale Voucher
  • Bermain 15 game: 1x Diamond Royale Boucher
  • Bermain 20 game: AN94 Carnival Carnage

Sementara itu, Gun Skin Carnival Carnage FF juga hadir dengan perubahan statistik. Berikut adalah statistik yang ditawarkan pada Gun Skin Carnival Carnage Free Fire (FF).

  • Damage(+)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Gun Skin AN94 Carnival Carnage FF? jangan sampai kelewatan untuk mengikuti keseruan event Pahlawan Booyah di Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...