Home Esports 5 Tim Terkenal Sekaligus Berprestasi Pada Turnamen Free Fire di Indonesia

5 Tim Terkenal Sekaligus Berprestasi Pada Turnamen Free Fire di Indonesia

Dalam game online, Player merupakan istilah seorang pemain yang memainkan sebuah karakter yang terdapat dalam sebuah game dengan menggunakan senjata disertai dengan taktik baik secara individu atau tim untuk meraih sebuah kemenangan.

Meski menjadi player, dianggap sebelah mata oleh beberapa kalangan, namun beberapa pemain pro player mampu menunjukkan mereka mampu berprestasi melalui  player game online yang mereka mainkan, khususnya menjadi player Game Free Fire.

Ada beberapa player di Indonesia yang telah berprestasi dan tentunya mengharumkan nama bangsa melalui game Free Fire. Beberapa tim ini telah membawa banyak sekali trofi kejuaran, siapa saja?

Bigetron Esports

Tim ini terbilang sebagai pendatang baru untuk pro player Free Fire. Tim ini dibentuk untuk divisi Free Fire oleh tim Bigetron Esports. Mesti tim pendatang baru, Bigetron telah mengikuti turnamen ESL Jagoan series dan keluar sebagai Runner UP atau juara kedua.

Dranix Esports

Tim ini merupakan tim yang mengalahkan Bigetron dalam trunamen ESL Jagoan Series hingga menyabet predikat juara pertama. 

RRQ Poseideon

Tim ini awalnya merupakan tim divisi Free Fire milik SFI eSports, namun dilepas dan akhirnya bergabung dengan RRQ. RRQ Poseidon telah sering menjuarai turnamen lokal. Menjadi runner up pada Community Tournament Tangerang, Indonesia Pride Weekday Season 5, dan runner up Louvre Community Shield.

RRQ Hades

Selain memiliki RRQ Poseidon, SFI eSports juga memiliki RRQ Hades untuk tim divisi Free Fire. Berbagai kompetisi eSport dengan bermacam cabang telah mereka ikuti dan berhasil mereka juarai.  Prestasi teranyar mereka yaitu menjadi perwakilan Indonesia di turnamen kelas Internasional yaitu Free Fire World Cup 2019 dan memperoleh urutan ketiga.

Evos Capital

Evos Capital masuk kedalam tim terbesar sekaligus terbaik di Indonesia. Kiprahnya sebagai tim Pro Player Game Free Fire tak diragukan lagi kualitasnya di dalam negeri.

Selain berprestasi di dalam negeri, Tim Evos Capital juga berhasil menyabet juara pertama pada ajang Free Fire World Cup 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional sebagai juara dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...