Home Esports Team Flash Asal Vietnam Berhasil Juarai Piala Presiden 2020!

Team Flash Asal Vietnam Berhasil Juarai Piala Presiden 2020!

Tak terasa, dua hari kompetisi Free Fire Piala Presiden Esports 2020 telah usai diselenggarakan. Bertempat di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 1-2 Februari 2020, kita sudah mendapatkan juara Free Fire yang sebenarnya.

Dari 12 tim Asia Tenggara yang telah bertempur sengit, hanya ada 1 tim yang pantas mendapatkan gelar juara dan membawa pulang hadiah paling bergengsi, yaitu uang tunai senilai Rp300 juta.

Ya, juara tersebut adalah Team Flash dari Vietnam.

BOOYAH! 👻 We did it! We are the Piala Presiden Esports 2020 CHAMPIONS 🇻🇳Our Main 6 Team Flash Free Fire Việt Nam…

Dikirim oleh Team Flash pada Minggu, 02 Februari 2020

Setelah melakoni 10 ronde yang berlangsung selama 2 hari penuh, Team Flash dari Vietnam berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden 2020. Mereka memperoleh total 2790 poin.

Di sisi lain, keempat wakil Indonesia telah memberikan perlawanan terbaik. Dranix Vendetta menduduki posisi #2 dengan perbedaan poin cukup tipis dengan sang juara pertama. Di sisi lain, Louvre Esports di posisi #3 dengan perbedaan poin jauh dengan Dranix, sedangkan Elvo G.I dan BIG Akar masing-masing menempati posisi #5 dan #7.

Sumber: Youtube IESPL_ID

Tentunya, kemenangan ini membuktikan bahwa Team Flash merupakan tim Free Fire terkuat di Asia Tenggara saat ini. Selain membawa pulang piala Piala Presiden Esports 2020, Team Flash juga berhak mengantongi hadiah uang tunai Rp300 juta.

Sumber: Facebook Team Flash

Memang bagi beberapa penggemar ini menjadi hasil yang mengecewakan untuk Indonesia sebagai tuan rumah. Namun kita patut menghargai perjuangan keempat tim Indonesia dalam bertempur melawan 8 tim mancanegara lainnya. Dukung terus tim-tim Esports Tanah Air kita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...