Home Highlight 5 Update FF yang Paling Ditunggu-tunggu di Update September Hari Ini!

5 Update FF yang Paling Ditunggu-tunggu di Update September Hari Ini!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 28 September besok, Free Fire bakal kembali melakukan update patch. Maintenance akan dilakukan dari siang hingga sore menuju malam. Selama maintenance, Sobat Booyah tidak bisa login serta bermain di akun Free Fire Sobat Booyah.

Bakal banyak update menarik pada update Free Fire September besok, mulai dari fitur baru Airdrop Vending Machine, slow motion saat Booyah, dan lain-lain. Namun dari banyaknya update yang bakal rilis pada tanggal 28 September besok, ada 5 update yang sangat menarik dan wajib ditunggu-tunggu! Apa saja? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Upgrade Free Fire-mu ke Free Fire Max!

Baca Juga: Event Magic Arrow Segera Hadir Bawa Bundle Moody Lavisher Free Fire!

Fitur Replay

Bagi Sobat Booyah yang merasa ribet saat merekam permainan Sobat Booyah, tidak perlu khawatir. Karena pada update Free Fire September besok, fitur replay bakal rilis di Free Fire!

Hanya dengan mengaktifkan fitur replay setelah update Free Fire besok, semua permainan Sobat Booyah dari awal hingga akhir game terekam dengan jelas. Sobat Booyah jadi tidak perlu repot-repot menggunakan fitur rekam dari smartphone atau aplikasi perekam layar yang bisa membuat permainan Sobat Booyah menjadi patah-patah.

Item Baru Untuk Vest

Di update Free Fire September besok, juga ada item baru yang sangat unik dan menarik. Yap, Vest Thickener dan Vest HP Booster bakal rilis di Free Fire! Setelah bisa diuji coba di Advance Server kemarin, kedua item untuk HP ini bakal rilis dan bisa Sobat Booyah pakai di Free Fire Live Server setelah update patch.

Vest Thickener memiliki fungsi yaitu mengurangi 50% damage ledakan, dan bisa menjadi counter untuk META granat saat ini. Lalu, Vest HP Booster memiliki fungsi yaitu menambah maksimal HP Sobat Booyah menjadi 220 HP. Ini bakal menguntungkan Sobat Booyah saat berperang karena memiliki HP lebih banyak dari musuh!

Senjata Baru Treatment Sniper

Selain Plasma Gun, juga bakal ada senjata baru dengan sistem overheat pada update Free Fire September besok. Treatment Sniper, bakal rilis dan bisa langsung Sobat Booyah pakai untuk berperang setelah update patch besok!

Seperti namanya, Treatment Sniper bisa mengisi HP rekan tim Sobat Booyah dengan jumlah yang cukup besar, yaitu hingga 80 HP. Damage yang diberikan pada musuh juga tidak sedikit, di atas 50 hingga sekitaran 80 HP. Tentu kehadiran Treatment Sniper ini wajib ditunggu-tunggu, apakah cocok digunakan pada META Free Fire saat ini, atau tidak

Clash Squad 6v6

Sepertinya yang telah diketahui, Clash Squad merupakan mode tarung 4v4 di zona yang kecil, dan dengan waktu yang sebentar. Namun pada update Free Fire September besok, Clash Squad mendapatkan pembaruan menarik.

Sobat Booyah bisa main Clash Squad dengan format 6v6 di zona yang kecil! Jadi, Sobat Booyah bisa mengajak teman lebih banyak untuk bermain Clash Squad setelah update besok. Pastinya bakal ramai dan menambah keseruan bermain!

Nerf Chrono

Pada update besok, karakter spesial kolaborasi Free Fire x Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan penyeimbangan, tepatnya ke arah nerf. Durasi skill bakal dikurangi 0,5 detik. Tidak hanya itu, cooldown juga ditambahkan 10 detik, menjadi sedikit lebih lama.

Apakah banyak pemain Free Fire yang bakal beralih ke skill karakter lain? Atau masih bakal nyaman menggunakan Chrono karena ada pet Rockie yang bisa mengurangi durasi cooldown?

Kalau Sobat Booyah sendiri, update mana yang paling ditunggu-tunggu di Update September besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...