Home Game Update Rumor: Free Fire (FF) Bakal Kolaborasi dengan Assassin's Creed?

Rumor: Free Fire (FF) Bakal Kolaborasi dengan Assassin’s Creed?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale terkenal yang memiliki lebih dari 1 miliar pengunduh di Google Play Store. Lebih dari itu, Free Fire memiliki rekor 150 juta pemain aktif dalam satu hari di tahun 2021.

Untuk memanjakan pemainnya, salah satu hal yang dilakukan Free Fire adalah dengan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak lain. Mulai dari game lain, anime, hingga tokoh terkenal.

Baca Juga: Vest Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022, Counter META Granat!

Baca Juga: 3 Senjata Ini Bakal Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022!

Di tahun 2021 sendiri menjadi contohnya. Berbagai kolaborasi global dan lokal telah dijalin Free Fire. Tetapi, tidak hanya berhenti sampai di situ, nampaknya Free Fire siap menyongsong 2022 dengan kembali melakukan kolaborasi.

Hal ini berkaitan dengan rumor kolaborasi terbaru. Free Fire dirumorkan akan berkolaborasi dengan salah satu judul video game yang sudah mendunia dengan berbagai serinya yaitu Assassin’s Creed

Dilansir dari Free Fire Mania, dalam kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed ini nantinya bakal menghadirkan banyak sekali skin spesial, mulai dari Bundle, skin Falco, backpack, Fist skin, hingga Gun Skin P90 bertemakan Assassin’s Creed.

Dari rumor yang beredar, event spesial kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed akan berlangsung pada paruh pertama tahun 2022 mulai bisa dilihat setelah update Free Fire Januari 2022 di tanggal 19 nantinya.

Walaupun begitu, hingga saat ini Berita Booyah belum mendapatkan konfirmasi resmi ataupun belum ada postingan dari sosial media resmi dari kedua pihak terkait mengenai hal ini. Tetapi, apakah Sobat Booyah menantikan kolaborasi ini seandainya akan terjadi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...