Home Game Update Event Uzi dan AUG Phoenix Knight FF Jadi Weapon Royale Terbaru Free Fire!

Uzi dan AUG Phoenix Knight FF Jadi Weapon Royale Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Luck Royale Free Fire menyajikan berbagai pilihan. Salah satuny adalah Weapon Royale yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai Gun Skin baru Free Fire dengan melakukan Spin.

Setelah beberapa waktu ini kita ditemani dengan Weapon Royale Treatment Sniper Ice Bones dan M249 Fire Bones FF, Weapon Royale sebentar lagi bakal kedatangan dua Gun Skin Free Fire yang menarik dan baru!

Baca Juga: Rumor: Free Fire (FF) Bakal Kolaborasi dengan Assassin’s Creed?

Baca Juga: Vest Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022, Counter META Granat!

Kedua Gun Skin baru di Weapon Royale Free Fire adalah Gun Skin Uzi dan AUG Phoenix Knight Free Fire (FF)! Penasaran seperti apa kedua Gun Skin ini beserta statistiknya, berikut adalah bocorannya!

Uzi dan AUG Phoenix Knight Free Fire (FF)

Uzi dan AUG Phoenix Knight bakal menjadi dua Gun Skin baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Luck Royale Weapon Royale terbaru Free Fire. Bisa dibilang, kedua Gun Skin ini mengangkat tema burung phoenix berwarna biru.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin Uzi dan AUG Phoenix Knight FF di Luck Royale Weapon Royale mulai tanggal 18 Januari 2022 yang mana kalian bisa menggunakan Diamond dan Weapon Royale Voucher untuk melakukan Spin.

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Weapon Royale Voucher
  • 11x Spin: 500 Diamond/10x Weapon Royale Voucher

Tak hanya hadir di Weapon Royale Free Fire, dua Gun Skin yaitu Uzi dan AUG Phoenix Knight juga rilis dengan memiliki penambahan statistik yang tentunya bakal membuat senjata makin garang.

Uzi Phoenix Knight Free Fire (FF)

  • Magazine(++)
  • Reload Speed(+)
  • Accuracy(-)

AUG Phoenix Knight Free Fire (FF)

  • Rate of Fire(+)
  • Armor Penetration(+)
  • Magazine(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri tentang Uzi dan AUG Phoenix Knight Free Fire (FF) baik dari segi tmapilan dan juga statistiknya. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk memilikinya di Weapon Royale terbaru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...