Home Community 6 Pemain Profesional Free Fire Ini Ternyata Lebih Fokus Sebagai YouTuber!

6 Pemain Profesional Free Fire Ini Ternyata Lebih Fokus Sebagai YouTuber!

Menjadi pemain profesional tentunya adalah dambaan bagi beberapa orang. Terlebih lagi apabila mampu bergabung bersama tim esports ternama, tentu juga akan menaikkan nama pemain.

Tetapi, ternyata hal tersebut tidak berlaku bagi keenam pemain profesional berikut ini. Mereka memutuskan untuk lebih fokus menjadi YouTuber walaupun diantaranya juga masih ada yang menjadi pemain profesional.

Penasaran siapa saja? Yuk kita mulai bahas satu per satu!

1. LetDa Hyper

Nama pertama mungkin sudah tidak asing di telinga kalian. Yap, siapa lagi kalau bukan salah satu YouTuber yang sedang naik daun, Yogi Pramana Putra “LetDa“.

Sempat menjadi salah satu punggawa Bigetron Esports Free Fire, pemain yang memiliki ciri khas selalu mengenakan topi ini memutuskan untuk hengkang dari tim tersebut di awal 2020.

Usut punya usut, langkah tersebut ternyata LetDa ambil karena ia ingin lebih fokus sebagai konten kreator di YouTube yang sekarang telah memiliki 2,68 juta subscribers.

2. Wawan MKS

Tidak kalah gaung namanya dari LetDa Hyper, di urutan kedua ada Wawan MKS yang pastinya kalian tahu merupakan pemain yang sekarang membela AURA NESC.

Menyajikan konten yang tak kalah menarik serta menghibur. Wawan MKS sukses mendapatkan 3,67 subscribers dengan konten yang ia sajikan setiap 2 hari sekali ini.

3. FrontaL Gaming

Jika berbicara tentang AURA NESC, tidak lengkap rasanya jika kita belum membahas FrontaL Gaming. Berbagai konten yang dihadirkannya pada kanal YouTube pribadi sukses membuat banyak orang berdecak kagum.

Ketika masih belum setenar sekarang namanya di dunia YouTube, FrontaL Gaming dulunya berhasil menyabet berbagai prestasi bersama AURA NESC. Tetapi karena kesibukan setelah menjadi konten kreator, perlahan AURA NESC meredup karena kesibukan punggawanya.

4. Deandra Aditya

Berhasil menunjukkan performa yang cukup menonjol ketika bermain di SFI Esports, ternyata siapa yang menyangkan bahwa Deandra Aditya memutuskan untuk fokus sebagai seorang konten kreator.

Sayangnya, baru-baru ini kanal YouTube pribadi Deandra Aditya yang memiliki lebih dari 1 juta subscribers terkena hack oleh seorang oknum yang dikenal. Alih-alih meminta tembusan, kanal tersebut menjadi sebuah kanal uang digital dengan nama Binance Exchange.

5. FDW

Louvre Esports yang kita tahu menjadi salah satu tim besar Free Fire sukses melahirkan nama baru seperti FDW. Dan sekarang pemuda ini memutuskan untuk terjun sebagai konten kreator baik itu di Instagram dan juga YouTube.

Memiliki pengikut di YouTube lebih dari 800 ribu, menjadikan FDW sebagai salah satu konten kreator Free Fire yang memiliki banyak subscribers. Tenunya hal tersebut bukan tanpa alasan. Permainannya yang tidak membosankan serta selalu hadir dengan konten unik membuat para penonton serasa dimanjakan.

6. Lurah Gaming

Diperkenalkan sebagai salah satu bagian dari The Prime Esports pada akhir September tahun kemarin. M Luthfi “LuRah” Rahman atau mungkin yang lebih kalian kenal dengan Lurah Gaming akhirnya lebih memilih fokus sebagai YouTuber.

Berhasil mendapatkan 536 ribu subscribers untuk saat ini, ia pun melengkapi daftar pemain profesional Free Fire yang akhirnya memutuskan untuk lebih fokus sebagai konten kreator YouTube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...