Home Tips Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: M60

Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: M60

Senjata M60 adalah Assault Rifle yang penggunaannya mirip dengan Machine Gun. Dikarenakan damage dan amunisi yang besar, senjata ini sangat dicari oleh para pemain.

Namun, di balik kelebihan M60, ada kekurangan dan resiko yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya. Untuk lebih mengenal senjata M60, yuk lihat pembahasan mendalamnya di bawah.

Statistik Senjata

Hal pertama yang harus kamu pelajari soal senjata ini adalah statusnya. Berikut statistik M60 yang perlu kamu ingat:

  • Damage: 56
  • Rate of fire: 56
  • Range: 65
  • Reload speed: 48
  • Magazine: 60
  • Accuracy: 43

M60 hanya bisa dilengkapi dengan magazine saja. Walaupun memiliki status yang cukup tinggi, senjata ini tidak bisa dipasangi banyak add-on. Hal ini membuat senjata ini statik dan tidak fleksibel untuk gaya bermain tertentu.

Kelemahan dan Kelebihan

Kelemahan senjata ini sudah jelas terlihat dari penggunaannya yang tidak fleksibel. Karena tidak bisa dipasangi add-on, kamu harus bermain assault rifle ini layaknya menggunakan LMG.

Di sisi lain, statusnya tentu sangat rendah jika dibandingkan LMG yang sungguhan. Oleh karena itu, tentu penggunaan M60 akan semakin sulit. Sebagai contoh, ketika melawan musuh yang pakai AN94 plus scope, peluang cukup besar kamu bisa kalah karena musuh bisa menarget dari jauh sebelum kamu melihatnya.

Dari segi kelebihannya, M60 memiliki mobility yang lebih baik daripada menggunakan LMG sungguhan. Selain itu, jika kamu bisa bermain di range menengah, kombinasi damage dan rate of fire senjata ini bisa melumpuhkan musuh dengan cepat.

Ukuran magazine yang besar juga membuatmu tidak akan kalah saat shoot out. Jika musuh tidak menggunakan LMG, mereka akan kehabisan peluru lebih cepat dan kamu bisa manfaatkan waktu reload musuh untuk menyerang mereka.

Strategi yang Bisa Digunakan

M60 ini sangat cocok dengan strategy suppress. Saat kamu tahu posisi musuh, kamu pastikan mereka tidak bisa keluar dari cover mereka. Karena peluru yang lebih banyak, kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk reload.

Kamu bisa menembak ke lokasi mereka untuk membuat mereka takut muncul. Saat sudah terpojok, kamu bisa dekati lokasi tersebut dari berbagai sudut ketika mereka takut untuk mengintip. 


Sekian bahasan senjata M60 ini. Mudah – mudahan bahasan ini bisa membuat kamu lebih jago menggunakan M60. Baca informasinya di Booyah.co.id!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...