Home Fun 6 Pengaruh Positif Bermain Free Fire Untuk Kehidupan Sehari-hari

6 Pengaruh Positif Bermain Free Fire Untuk Kehidupan Sehari-hari

Sebagai “penggiat” permainan online, terutama permainan yang sedang hits, yatu Free Fire, barangkali Kamu sering mendengar sebagian orang berkomentar bahwa yang Kamu lakukan sama sekali tidak berguna. Membuang waktu, membuang kuota internet, menjadi semacam anti sosial atau yang biasa disebut “cuek” pada lingkungan sekitar Kamu.

Kamu perlu evaluasi, namun tidak perlu tersinggung, karena barangkali Kamu telah mendapat manfaatnya.

Mungkin Kamu akan menyetujui sambil tersenyum dan menganggukkan kepala dengan pengaruh positifnya (yang ternyata ada, dan tidak sedikit), berikut ini :

1.    Kamu jadi lebih “ekspresif”

       Saat lajunya permainan tidak sesuai keinginanmu (karaktermu mati, atau lainnya), hampir pasti reaksimu adalah langsung mengeluarkan suara keras bernada kecewa. Sebaliknya saat permainanmu mulus saja, kamu akan terbahak-bahak. Siapapun yang sedang bersamamu mungkin akan terkejut, namun mereka jadi tahu sisi lain darimu yang selama ini belum pernah mereka lihat, yang mungkin itulah adanya Kamu. Eits, jangan lupa jaga kosa kata, ya.

2.    Malah bisa lebih bersosialisasi, karena hampir pasti Kamu tidak ingin bermain sendiri agar suasana lebih “hidup”. Bermain Free Fire saat jam istirahat kerja, Kamu bisa mengajak rekan satu divisi Kamu atau bahkan divisi lain untuk bergabung dan hanyut dalam suasana yang lebih seru.

3.    Kamu sedang tidak berbuat kriminal semacam merampok atau mengonsumsi obat-obatan terlarang. Dalam hal ini, kamu bisa tenang dan melanjutkan hobi seru kamu.

4.    Bisa lebih “hemat”. Dikarenakan untuk membunuh sebagian waktu Kamu sibukkan dengan memainkan Free Fire yang “hanya” membutuhkan kuota internet, atau beberapa kali di tempat yang menyediakan wifi gratis (hayo, ngaku), Kamu menjadi lebih tidak tergoda untuk memboroskan biaya dan tenaga ke hal lain.

5.    Menghasilkan uang

       Ini yang paling bisa membungkam anggapan negatif banyak orang. Ada semacam turnamen sebagai wadah untuk membuktikan kepiawaian Kamu bermain Free Fire yang berhadiah uang.

6.      Mengasah strategi dan menajamkan komunikasi tim

Sedikit atau banyak, ini bisa berpengaruh ke kinerjamu di kantor. Buktikan saja.

Yang perlu dicatat adalah, Kamu mainkan secara proporsional tanpa melalaikan kewajiban, ya. Selamat bermain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...