Home Tips Penting! Mari Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan di Setiap Map Free Fire

Penting! Mari Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan di Setiap Map Free Fire

Saat akan bertempur, mengenal medan tempur merupakan faktor penting agar kamu bisa menerapkan strategi penyerangan yang pas, karakter yang memang “berbakat” dalam medan tersebut, serta senjata apa yang efektif untuk memenangkan pertempuran tersebut. Termasuk di Free Fire

Berikut lokasi-lokasi map yang perlu Kamu tahu beserta kelebihan dan kekurangannya agar pertempuran kamu berakhir manis:

1.      Mill

Tempat ini adalah tempat paling ideal untuk Kamu mengumpulkan semua amunisi untuk berperang (looting), karena semua yang Kamu butuhkan ada di sini. Dalam map, lokasi ini terletak di ujung timur. Cukup hiruk-pikuk turunnya pemain lain.

2.      Bimasakti Strip beserta khatulistiwa

Bergeser ke tengah, di mana tempat ini merupakan wilayah yang dibilang besar dibanding tempat lainnya serta banyak bangunan. Bisa dibilang juga, ini sebagai “pusat kota” dalam map.

Kamu bisa memanfaatkan bangunan-bangunan tersebut untuk melindungi diri dari intaian lawan, sementara Kamu tetap bisa tenang mengumpulkan amunisi.

Perlu dicatat, banyak pemain turun di sini.

3.      Peak

“Bertetangga” dengan Bimasakti, jadi wilayahnya masih berada di sentra. Jika kamu ingin upgrade atau menambah amunisi, tempat ini yang paling tepat, karena yang tersedia levelnya tinggi. Zonanya termasuk aman yang akan memenangkan permainan Kamu.

4.      Shipyard

Tempat ini juga membantumu untuk mengoptimalkan amunisimu dan segala yang berkaitan dengan medis dan menjadi tempat bersembunyi yang leluasa karena tempatnya luas. Tempat ini cukup sepi.

5.      Mars Electric

Direkomendasikan untuk Kamu yang menginginkan tempat paling aman untuk menurunkan karaktermu dari intaian musuh sekaligus menyediakan segala kebutuhan pertempuran secara lengkap. Lokasi ini cukup aman untuk Kamu, karena sepi turunnya pemain.

6.      Factory dan Pochinok

Seperti halnya di lokasi Peak yang menyediakan segala kebutuhan pertempuran dengan level tinggi. Namun yang membedakan, di lokasi ini Kamu bebas melakukan mobilisasi dari satu lokasi ke lokasi lain karena tersedia cukup banyak kendaraan.

termasuk lokasi yang paling ramai turunnya pemain. Kamu bisa saja tidak leluasa bergerak.

7.      Hangar

Kebutuhan perang dengan level tinggi, kendaraan untuk mobilisasi, perlindungan-perlindungan tambahan lain tersedia di lokasi luas di dekat Factory ini

Tetap berhati-hati, karena terbilang banyak pemain turun di lokasi ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...