Home Tips Dua Trik Menggunakan MP40 Secara Maksimal di Free Fire

Dua Trik Menggunakan MP40 Secara Maksimal di Free Fire

Free Fire menjadi salah satu game yang bisa didapatkan secara gratis dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Ketika bermain game ini, kamu perlu dilengkapi dengan senjata yang cukup ampuh untuk mematikan lawan atau musuh di game ini.

Setiap senjata memang dibuat dengan berbagai kelebihan dan kekurangan. Kamu perlu tepat memilih senjata yang akan digunakan untuk menumpas semua lawanmu.

Kumparan

Ketika kamu ingin menggunakan senjata yang tepat, kamu bisa memilih menggunakan senjata MP40. Senjata ini masuk dalam jenis SMG dan paling sering digunakan sebagai senjata paling efektif di game ini. Senjata ini diklaim menjadi senjata yang paling efektif untuk tipe permainan satu lawan satu.

Sayangnya ketika kamu menggunakan senjata ini kamu tidak tahu trik untuk mendapatkan efek dahsyat ketika menggunakan senjata ini.

Dibawah ini ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan ketika kamu memakai MP40.

Pilih Attachment Level 3

Ketika bermain Free Fire, kamu akan sangat familiar dengan berbagai kosa kata yang berhubungan dengan game ini seperti Attachment atau yang sering diartikan sebagai perlengkapan senjata yang diperlukan.

Ketika kamu menggunakan senjata MP40, kamu perlu membuat attachment di level 3 karena hal ini akan sangat berpengaruh pada efek damage yang akan kamu dapatkan.

Lalu perlengkapan apa yang harus kamu pilih? Kamu sebaiknya menggunakan Foregrip ketika bermain dibandingkan menggunakan Bipod karena perlengkapan ini lebih efektif ketika digunakan untuk permainan jarak jauh.

Trik Menembak sambil Melompat

Trik lainnya yang harus kamu lakukan ketika kamu menggunakan senjata MP40 adalah dengan trik melompat sambil menembak. Cara ini sendiri ternyata sangat penting karena bisa digunakan untuk mengecoh lawan ketika kamu menggunakan jenis permainan satu lawan satu di tempat yang terbuka.

Saat kamu melakukan lompatan dengan menembak biasanya kamu akan dapat mengecoh lawan untuk menembak dengan sasaran yang salah terlebih dahulu. Lalu ketika peluru lawan sudah melesat, kamu hanya perlu menembak di bagian kepala dengan cepat.

Ketika kamu sedang melompat, sebaiknya kamu sudah mengincar target kepala lawan sehingga lawanmu akan cepat mati. Ini saatnya mencoba menggunakan MP40 untuk bermain Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...