Home Fun 6 Penyanyi Ini Pernah Bikin Lagu Free Fire, 3 Dari Indonesia!

6 Penyanyi Ini Pernah Bikin Lagu Free Fire, 3 Dari Indonesia!

Sebagai game mobile yang terkenal serta dimainkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Free Fire memanglah sukses menyuguhkan berbagai hal baru yang rasanya tidak bakal hadir pada game lain.

Salah satunya adalah, banyaknya penyanyi ataupun seniman yang membuat lagu tentang game Battle Royale berjumlah 60 orang ini. Penasaran siapa saja? Ternyata ada 3 penyanyi asal Indonesia lho!

1. Saykoji

Siapa yang tidak kenal dengan Saykoji. Pria bernama asli Ignatius Rosoinaya ternyata juga pernah membuat lagu tentang bagaimana keasyikan dia dalam bermain Free Fire!

Lagu yang diunggah pada pada 13 Juni 2018 ini mengusung semangat serta bagaimana Saykoji mengisi waktu luangnya di sela-sela kesibukannya sebagai seorang artis. Kalian wajib dengarkan pokoknya!

2. Young Lex

Jika Saykoji merilis lagu bertema Free Fire pada 2018, sekarang ada salah satu rapper yang juga terkenal yaitu Young Lex yang juga menghadirkan lagu bertema Free Fire pada tahun 2019.

Diiringi dengan sebuah short movie keren dari sudut pandang pemain pertama dan ketiga, Young Lex sukses mengeksekusi lagunya dengan sempurna sehingga mampu membangkitkan jiwa semangat para pemain Free Fire terutama pada lirik “gw masih punya api, gw masih ada api, gw masih berapi api”

3. Ericko Lim

Ericko Lim, memanglah dikenal sebagai salah satu YouTuber yang toxic dan kerap bertindak konyol di setiap video. Tapi tahukah kalian, ternyata dia pun pernah membuat lagu tentang Free Fire.

Ditujukan untuk komunitas Free Fire, lagu berjudul Free Your Self memberikan cuplikan bagaimana keseruan bermain Free Fire di kalangan komunitas. Menunjukkan bagaimana serunya komunitas Indonesia dalam bermain game kebanggan mereka ini.

4. MC Jottapê x Mano Brown

Setelah membahas 3 penyanyi Indonesia, saatnya kita pergi berpetualang ke berbagai penjuru dunia. Yang pertama ada MC Jottapê yang berkolaborasi dengan Mano Brown dalam lagu Zé Guaritinha.

Walaupun berbahasa Portugis, bukan berarti lagu ini tidak cocok untuk kamu dengarkan. Iringan lagu yang terkesan santai tapi tetap memberikan suasanan semangat ini juga dapat kalian jadikan opsi untuk didengarkan ketika bermain Free Fire.

5. DJ Alok

Mustahil rasanya bagi pemain Free Fire untuk tidak mengenal sosok satu ini. Yap, selain memiliki lagu persembahan untuk Free Fire, DJ Alok juga merupakan salah satu karakter yang terdapat di dalam in-game.

Menjadi lagu tema untuk pagelaran Free Fire Worlds Series 2019, lagu berjudul Vale Vale ini terkesan seperti kita sedang bermain Free Fire di negeri Brasil.

6. BJRNCK, Awich, Krawk dan Faruz Feet

Terakhir, pastinya kalian sudah tahu atau bahkan ada yang sudah hapal dengan lagu I’m on Fire. Ternyata, dibalik sosok 4 karakter yang tampil di video klip ada BJRNCK, Awich, Krawk dan Faruz Feet yang hadir sebagai pengisi suara.


Dari keenam lagu yang telah kita bahas satu per satu, manakah judul lagu yang menjadi favorit kalian sekligus ingin bertemu dengan penyanyinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...