Home Esports Sebelum Nonton Piala Presiden Esports 2020, Jangan Lupa Persiapkan 5 Hal Berikut!

Sebelum Nonton Piala Presiden Esports 2020, Jangan Lupa Persiapkan 5 Hal Berikut!

1 dan 2 Februari, bisa diaktakan adalah hajat besar bagi komunitas Free Fire. Pasalnya, salah satu turnamen besar bertajuk Piala Presiden Esports 2020 bakal digelar dan juga memunculkan juaranya.

Diikuti oleh 12 tim dari 7 negara yang berbeda, Indonesia sendiri mengirimkan 4 wakilnya yaitu Dranix Esports, Louvre Esports, BIG Akar dan ELVO G.I yang masing-masing terpilih dari berbagai rangkaian kualifikasi dan turnamen.

Bakal bertempat di ICE BSD, Tangerang, tentunya ini menjadi kesempatan yang cukup langka bagi kalian terutama penggemar Free Fire untuk bisa menonton secara langsung.

Dan sebagai petunjuk bagi kalian yang nantinya ingin hadir langsung ke venue dan mendukung tim favorit kalian, kami hadirkan berbagai persiapan yang harus kalian lakukan sebelum menonton Piala Presiden Esports 2020!

1. Jangan Lupa Beli Tiket

Yang pertama, merupakan sebuah langkah dasar yang harus kalian lakukan. Apalagi kalau bukan membeli tiket masuk agar kalian tak hanya menonton pagelaran Piala Presiden 2020 di layar kaca.

Jika kalian masih kebingungan untuk membeli tiketnya di mana, kalian bisa mengunjungi lama di sini untuk dapat membeli tiket Piala Presiden yang dibanderol Rp 33 ribu per harinya. Sebuah harga yang pantas tentunya jika kalian nanti bakal disuguhkan dengan panggung megah yang memanjakan mata.

Bagi kalian yang segera membeli tiket, juga ada bonus item in-game serta potongan harga sampai 50%!

2. Pahami Rute Menuju Venue

Penonton Piala Presiden 2020 tentunya tidak hanya berasal dari sekitaran ICE BSD yang berjarak kurang dari 5 KM. Maka dari itu, merencanakan rute berangkat dan pulang bagi kalian sangatlah penting.

Selain untuk menemukan harga termurah untuk sampai ke tribun, dengan merencanakan transportasi apa yang bakal kalian pakai juga bisa memudahkan koordinasi. Perlu diingat, karena kemungkinan besar turnamen berlangsung hingga malam, jangan lupa untuk memiliki pilihan transportasi cadangan!

3. Kalau Bisa Datanglah Pagi

Melihat bagaimana antusiasme pada pagelaran Piala Presiden 2019 yang membludak penontonya. Hal ini nampaknya bisa menjadi pelajaran bagi kalian untuk datang kalo bisa sepagi mungkin.

Trik ini dapat kalian lakukan guna mengatasi kebosanan serta terjebaknya kalian dalam antrian masuk yang panjang. Tidak hanya itu, datang lebih pagi juga memberikan kalian kesempatan untuk memilih tempat yang strategis untuk menonton jalannya pertandingan.

4. Hafalkan Pemain

Sumber: Kompas

Datang langsung ke venue dan melihat langsung bagaimana para pemain bertanding, tidak menutup kemungkinan juga kalian nantinya bakal bertemu pemain idolamu ketika sedang di luar panggung.

Maka dari itu, segera hafalkan beberapa pemain favorit kalian yang pastinya ini merupakan kesempatan langka dan menjadi pengalaman tak terlupakan.

5. Siapkan Teriakan Terbaikmu

Sumber: Medcom

Menonton langsung bagaimana tim jagoan serta perwakilan Indonesia rasanya masih belum lengkap kalau belum memberikan support dan dukungan baik itu itu dalam bentuk doa dan suara.

Ada baiknya, kalian menyimpan suara kalian nantinya beberapa hari sebelum Piala Presiden Esports 2020 dimulai agar teriakan serta dukungan kalian bisa lantang dan menambah api semangat tim-tim yang bertanding!


Bagaimana? Dengan 5 cara tadi, apakah kalian sudah siap untuk mendukung tim jagoan serta perwakilan Indonesia nantinya? Jadilah saksi bahwa Indonesia pun juga bisa berprestasi pada kancah esports!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...