Home Game Update Weapon Guide: SCAR Aurous Dragon

Weapon Guide: SCAR Aurous Dragon

Memasuki bulan pertama tahun 2020, Garena telah menyediakan sejumlah konten baru yang akan memanjakan para pemain, salah satunya yaitu senjata terbaru SCAR Aurous Dragon.

SCAR Aurous Dragon telah dirilis pada tanggal 15 Januari 2020. Tampil keren dengan aksen naga, senjata ini menjadi incaran para pemain. Namun, saat ini SCAR Aurous Dragon sudah ditarik dari Weapon Royale dan digantikan dengan senjata terbaru, FAMAS Swagger Ownage.

Untuk kalian yang punya SCAR Aurous Dragon, Selamat! Namun, ada baiknya kalian mempelajari kelebihan dan kekurangan senjata ini agar bisa menggunakannya dengan maksimal.

Yuk lihat bahasan mengenai SCAR Aurous Dragon di bawah ini!

Gabungan dari Dua Skin

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Senjata Scar Aurous Dragon merupakan gabungan dari dua Skin: Lee the Dragon dan Tang the Assassin. Tampilan SCAR Aurous Dragon didominasi dengan warna emas dan hitam. Motif naga ikut melengkapi tampilan dan menambah kesan mewah senjata ini.

Kelebihan dan Kelemahan

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

SCAR Aurous Dragon mendapatkan peningkatan range dan damage. Artinya, senjata ini kuat digunakan untuk membunuh target dari jarak jauh. Namun, di balik peningkatan kedua status ini, jumlah ammo SCAR Aurous Dragon mengalami penurunan.

Caranya Mendapatkan SCAR Aurous Dragon

Sumber: In-game Free Fire

Sesuatu yang bagus pasti didapatkan dengan cara yang tidaklah mudah, apalagi gratis. Kamu bisa mendapatkan SCAR Aurous Dragon dengan menggunakan Diamond.

Namun, saat ini SCAR Aurous Dragon sedang tidak tersedia di Weapon Royale maupun Store sehingga belum bisa kamu dapatkan. Kamu harus menunggu beberapa saat hingga SCAR Aurous Dragon kembali tersedia.


Itulah sedikit informasi mengenai SCAR Aurous Dragon. Apakah kalian sudah punya senjata ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...