Home Esports 6 Tim Profesional Turut Ramaikan Semi Final Login Battle Series Season 4!

6 Tim Profesional Turut Ramaikan Semi Final Login Battle Series Season 4!

Hi Sobat Booyah!

Login Battle Series merupakan turnamen resmi dari esports ternama yaitu Island of Gods yang bisa diikuti oleh seluruh tim komunitas di Indonesia. Dan pada bulan Juli 2021 ini, Login Battle Series kembali hadir memasuki Season 4 dengan kuota 5.184 tim.

Turnamen Login Battle Series Season 4 ini wajib Sobat Booyah ikuti, mengapa? Karena, akan ada 6 tim profesional yang akan ikut bertanding langsung di Semi Final Login Battle Series Season 4!

Baca Juga: EVOS.Manay Ceritakan Bagaimana EVOS Immortal Terbentuk!

Baca Juga: The Pillars Gladius Rengkuh Gelar Juara UECS Season 4!

Sumber: Instagram @iogesports

Kehadiran 6 tim profesional yang akan menjadi lawan tim komunitas pada Login Battle Series Season 4 semakin buat turnamen resmi dari Island of Gods ini seru dan kompetitif

Fase Semi Final Login Battle Series Season 4 sendiri akan digelar pada tanggal 16 Juli hari Jumat mendatang. Jadi masih ada waktu banyak bagi Sobat Booyah yang ikut untuk mempersiapkan diri agar dapat tampilkan permainan yang ganas.

Dan enam tim yang akan ikut bertanding langsung di fase Semi Final Login Battle Series Season 4 yaitu ada BOOM Esports, Dewa United, ECHO Esports, SES STAYSIP, The Pillars Gladius, dan Unite Esports!

Enam slot tersisa di fase Semi Final sendiri bakal dipertarungkan oleh para tim komunitas peserta Login Battle Series Season 4. Masih ada waktu hingga tanggal 10 Juli hari ini bagi Sobat Booyah yang tertarik mendaftar tim Sobat Booyah di turnamen Login Battle Series Season 4!

Tunggu apalagi, daftarkan tim Sobat Booyah sekarang di Login Battle Series Season 4 dan tampilkan performa hebat agar bisa bertempur melawan 6 tim profesional di atas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...