Home Community SUPRA BAPAK Berhasil Raih Juara Turnamen War Zone Collaboration Season 2!

SUPRA BAPAK Berhasil Raih Juara Turnamen War Zone Collaboration Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi wadah bagi player untuk berkembang, tentunya komunitas Free Fire sangat memiliki peran yang penting. Selain bisa menjadi batu loncatan bagi player yang ingin mendalami scene kompetitif Free Fire, komunitas juga memberikan sarana untuk sekedar berkumpul. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Sulawesi telah merampungkan Turnamen War Zone Collaboration Season 2, dengan total hadiah 2 juta rupiah!

Turnamen Ini merupakan kolaborasi antar komunitas regional yang terdiri dari Komunitas Free Fire Majene, Komunitas Free Fire Mamuju, Komunitas Free Fire Makassar, dan Komunitas Free Fire Timika. Final War Zone Collaboration Season 2 berlangsung pada 9 Juli 2021 dengan menawarkan suasana meriah dan menegangkan. Dengan memainkan 12 tim terbaik yang berlomba-lomba menjadi juara, turnamen ini berlangsung sengit.

Baca Juga: Dr. Beanie, Pet Baru FF Hadir di Bonus Top Up Baru Free Fire!

Baca Juga: Login Peak Free Fighter, Jangan Lewatkan Incubator Voucher Gratis!

Berlangsung secara online, turnamen ini memiliki misi untuk mempererat persahabatan antar komunitas. Turnamen telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

Match 1 = SUPRA BAPAK
Match 2 = PREDATOR KR
Match 3 = SUPRA BAPAK
Match 4 = LA ESPORT
Match 5 = SUPRA BAPAK

Dengan strategi yang matang dalam menghadapi lawan dan mengantongi Booyah, akhirnya tim SUPRA BAPAK berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen War Zone Collaboration Season 2. Selain itu berkat kerjasama yang baik akhirnya mengantarkan SUPRA BAPAK mendapatkan 85 point’ di malam finals.

Selanjutnya pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim KHG JIN BOTOL dan LA ESPORT dengan berhasil mengoleksi 62 dan 52 point. Meskipun berlangsung online, keseruan turnamen telah tergambar dengan persaingan memperebutkan point’ antar tim yang cukup tipis.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...