Home Community 6 Tips Menarik Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Surabaya!

6 Tips Menarik Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Surabaya!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas merupakan salah satu yang berpengaruh dalam perkembangan game Free Fire. Selain kerap berhasil mencetak pro player andal, melalui komunitas juga para player di daerah dapat merasakan kebersamaan.

Awal perjuangan membangun komunitas, tentu bukan sesuatu yang mudah. Dibutuhkan tekad yang kuat dan semangat juang bersama. Nah kali ini Komunitas Free Fire Surabaya berbagai strategi mudah untuk memajukan komunitas. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga:

Baca Juga:

Membentuk Kepengurusan

Sumber: Instagram Komunitas FF Surabaya

“Dalam suatu komunitas tentu dibutuhkan kepengurusan yang bisa merangkul player lainnya. Seperti ketua, wakil, sketretaris, dan bendahara.”

Mengadakan Event Menarik

Sumber: Instagram Komunitas FF Surabaya

“Sering sering mengadakan event online maupun offline dan utamakan yang daftar turnamen dari regional tersebut.”

Kebersamaan

Sumber: Instagram Komunitas FF Surabaya

“Merangkul semua player dari regional masing-masing, dari yang masih di bawah umur maupun 17 tahun ke atas. Dengan mengadakan kopdar atau meet up biar dapat merasakan keakraban.”

Motivasi

Sumber: Instagram Komunitas FF Surabaya

“Di setiap offline kita selalu memotivasi player-player yang menang maupun yang kalah biar lebih semangat lagi dan tidak gampang menyerah, karena kalau udah offline mental harus benar-benar sudah siap.”

Scrim Gratis

Sumber: Instagram Komunitas FF Surabaya

“Sering mengadakan scrim gratis buat latihan para player surabaya untuk melihat perkembangan tim yang ada di Surabaya.”

Perluas Media Sosial

Sumber: Instagram Komunitas FF Surabaya

“Komunitas Surabaya sendiri sudah mempunyai beberapa akses untuk melihat perkembangan turnamen maupun info lainnya tentang komunitas surabaya yaitu di Instagram, Grup WhatsApp, Facebook, YouTube, dan sosial media lainnya.”

Itulah beberapa tips membangun komunitas dari komunitas Free Fire Surbaya. Nah bagi para pengurus komunitas yang baru memulai, bisa menerapkan beberapa tips di atas ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...