Home Highlight 6 Tips yang Akan Membuat Kamu Jadi Lebih Jago Dari 80 Persen...

6 Tips yang Akan Membuat Kamu Jadi Lebih Jago Dari 80 Persen Pemain di Free Fire

Hi Survivors!

Tidak dipungkiri lagi bahwa mencapai rank tertinggi adalah mimpi dari setiap pemain yang ada di Free Fire. Sayangnya, untuk bisa mencapai rank tertinggi tersebut, ada banyak usaha dan pengorbanan yang harus dibayar.

Untuk bisa mencapai rank tinggi, kamu wajib memempatkan dirimu satu level di atas para pemain pada umumnya. Dalam artian, kamu harus memiliki wawasan dan kemampuan bermain di atas rata-rata!

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan membagikan sederet tips yang bisa kamu lakukan demi menggapai rank tertinggi di Free Fire. Tanpa basa-basi, langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

Membaca Artikel Update Terbaru

Tidak ada ruginya jika kamu membaca artikel-artikel tentang update terbaru yang ada di dalam game Free Fire. Dengan mambaca artikel-artikel tersebut akan memberitahukanmu tentang apa saja hal baru yang akan dan sudah hadir di Free Fire.

Setelah mengetahui update yang ada, kamu pun bisa bereksperimen dengan hal-hal tersebut. Cara ini akan menjadikanmu satu langkah lebih cepat dibandingkan dengan pemain pada umumnya.

Mencari Tips Berguna di Internet

Di luar sana ada banyak sekali website yang sering memberikan tips bermain Free Fire. BOOYAHCOID adalah salah satu website yang berkomitmen untuk menghadirkan artikel-artikel bermanfaat bagi para pemain di game ini

Oleh karena itu, manfaatkan website-website tersebut untuk mendapatkan tips bermain. Siapa tahu, setelah membaca tips dari mereka, kamu pun mendapatkan cara bermain baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Menonton Turnamen yang Diadakan oleh Garena

Dengan menonton turnamen akan memberikanmu wawasan baru tentang cara bermain para pemain profesional di Free Fire. Kamu jadi tahu bagaimana cara pemain profesional dalam menyusun strategi mereka dan memenangkan pertandingan.

Menonton Permainan Streamer dan YouTuber

Jika menonton turnamen akan memberikanmu wawasan tentang bermain secara tim, maka menonton YouTuber atau Streamer akan memberikanmu tips bermain secara invidual.

Ada banyak sekali Streamer dan YouTuber yang juga mempunyai kemampuan bermain tinggi. Contohnya seperti Frontal Gaming, Elhaya, Kulgar, dan lain sebagainya.

Rajin Berlatih di Mode Training

Garena menghadirkan mode training ke dalam Free Fire tentu bukan tanpa alasan. Mereka ingin memberikan tempat supaya para pemain bisa memanfaatkan mode tersebut untuk mengasah kemampuan bermain.

Jadi, selalu gunakan mode training untuk mempraktekkan tips-tips bermain yang baru saja kamu dapatkan.

Mencatatat Kesalahan dan Memberikan Target Kepada Diri Sendiri

Sewaktu kalah dalam sebuah permainan, jangan langsung menyerah. Sebaliknya, yang harus kamu lakukan adalah mencatat kesalahan dan mulai menyusun target baru untuk dirimu sendiri.

Mencatat kesalahan dilakukan dengan tujuan supaya kamu tidak mengulang lagi kesalahan yang sama di permainan selanjutnya. Jika di permainan sebelumnya kamu mati karena terkena sniper, maka usahakan di permainan selanjutnya kamu bisa lebih berhati-hati terutama saat sedang berada di ruang terbuka.

Sementara itu, menyusun atau memberikan target kepada diri sendiri dimaksudkan agar kamu tidak mudah puas dengan apa yang berhasil kamu capai. Sebagai contoh, jika di game pertama kamu berhasil booyah dan mengoleksi sebanyak 5 kill, maka di game selanjutnya kamu harus bisa booyah dan mengoleksi 10 kill.


Di atas adalah beberapa tips cara menjadi jago di Free Fire, semoga bermanfaat!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...