Home Community Bundle Legendaris, Zombie Samurai Hadir Lagi di Free Fire Thailand!

Bundle Legendaris, Zombie Samurai Hadir Lagi di Free Fire Thailand!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game yang mencapai 60 juta pemain aktif setiap harinya memang menjadi salah satu game yang cukup berbeda di antara game sejenis berkat skin menarik yang selalu dihadirkan.

Salah satu yang menjadi favorit pemain tentu saja adalah Zombie Samurai. Mengusung samurai iblis yang memiliki dua tanduk runcing dan memiliki rambut putih panjang, skin ini menjadi favorit salah satunya oleh YouTuber BUDI01 Gaming.

Baca Juga: 6 Tips yang Akan Membuat Kamu Jadi Lebih Jago Dari 80 Persen Pemain di Free Fire

Baca Juga: Ini jadinya Jika BUDI01 Gaming Main Free Fire Sambil Kerasukan Topeng Samurai!

zombie samurai free fire

Tetapi, sayangnya Zombie Samurai sekarang sudah tidak didapatkan. Walaupun begitu, karena animo yang masih besar, Free Fire Thailand menghadirkan kembali bundle Zombie Samurai di dalam game!

Hadir dalam sebuah event dan hampir sama seperti event-event lainnya, untuk mendapatkan Zombie Samurai bundle mereka yang berminat diharuskan mengumpulkan 5 Mask token yang juga diperoleh dengan melakukan spin menggunakan Diamond.

zombie samurai free fire
Sumber: Free Fire Mania

Tidak hanya ada Zombie Samurai bundle, pada event ini Free Fire Thailand juga menghadirkan berbagai hadiah lain di antaranya:

  • 1 Mask: 2 Diamond Royale Ticket
  • 2 Mask: Mascara Carranca
  • 3 Mask: Emote Dangerous Game
  • 4 Mask: Stone of Evolution
  • 5 Mask: Zombie Samurai Pack

Menariknya, pada event ini apabila kalian mendapatkan 5 Mask secara otomatis bakal mendapatkan seluruh hadiah selain Zombie Samurai Pack yang tentunya semakin memanjakan pemain.

zombie samurai free fire

Sementara itu, sebenarnya beberapa waktu yang lalu Indonesia juga sudah mendapatkan event untuk mendapatkan Zombie Samurai. Bertajuk Zombified Samurai, event ini juga hampir sama seperti apa yang dilakukan di Free Fire Thailand sekarang.


Kalau kalian sendiri, dari skala 1 sampai 10 berapa nilai yang bakal kalian beri untuk skin Zombie Samurai jika berhasil mendapatkan dari event?

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...