Home Fun 7 Fakta Free Fire Jaman Dulu Ala Amay GT Ini Bakal Membuat...

7 Fakta Free Fire Jaman Dulu Ala Amay GT Ini Bakal Membuat Kita Bernostalgia!

Hi Survivors!

Pertama kali dirilis pada tahun 2017, dewasa ini Free Fire telah hadir dengan sederet konten berserta event menarik yang tentunya hanya ditujukan bagi para pemain setianya.

Memiliki kenaikan drastis setiap tahunnya, bagaimana kalau kita mencoba menengok berbagai hal yang dahulu ada pada Free Fire seperti pada video dari Amay GT ini? Yuk, langsung disimak!

Menunggu Pesawat Dengan Berlomba Menaiki Pohon

Pada awal perilisan, bisa dibilang Free Fire memanglah tidak seramai sekarang dalam segi konten di dalam game. Hal inilah yang menyebabkan tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan pada saat pre-match.

Walaupun begitu, para pemain Free Fire jaman dulu memiliki permainan sendiri yaitu dengan cara menaiki sebuah pohon kelapa dengan siapa yang tertinggi dianggap paling jago.

Shotgun Dipadukan Dengan Muzzle

Shotgun dengan Muzzle? Mungkin ini pertanyaan bagi kalian semua yang baru bermain Free Fire. Tetapi dulunya, Shotgun memang bisa disandingkan dengan Muzzle yang sayangnya sekarang telah diganti dengan stock.

Backsound Zona Akhir yang Bikin Deg-degan

Tidak seperti sekarang, di awal perilisan Free Fire jika kalian mulai memasuki zona akhir bakal dikejutkan dengan sebuah backsound yang bisa jadi membuat bulu kuduk kalian merinding ketika mendengarkannya.

Terdengar seperti sebuah lonceng, dengan adanya backsound pada kala itu membuat pertandingan semakin memacu adrenaline. Sayangnya, backsound ini pun akhirnya juga telah dihapus oleh Free Fire.

Bisa Nyampahin Kill Teman

Dahulu, mungkin Free Fire bisa menjadi game yang menimbulkan perpecahan di antara teman. Pasalnya, jika kalian sudah melakukan knock terhadap lawan teman kalian pun masih bisa mengambil kill tersebut!

Menggunakan Medkit Layaknya Dukun

Karena Free Fire jaman dahulu tidak seperti sekarang, animasi yang terdapat pun tidak bisa disamakan. Hal inilah mengapak dulu ada sebutan dukun pada saat kita menggunakan MedKit dikarenakan saat menggunakan, tidak ada animasi yang tercipta dan tiba darah kita terisi.

AWM Bisa Ditemukan di Rumah Biasa

Mungkin ini menjadi kabar yang cukup bahagia bagi kalian para pemain AWM. AWM Dahulu bisa kalian dapatkan tanpa harus bersusah payah menunggu air drop karena bisa kalian cari di bangunan-bangunan biasa.

Tidak Ada Ranked Match

Terakhir, Free Fire dulu menjadi game yang cocok untuk melepas penat dikarenakan satu hal, tidak ada ranked match yang membebani kalian untuk menjadi top global atau memiliki rank yang tinggi seperti sekarang.


Dari berbagai hal yang terjadi pada Free Fire jaman dahulu, manakah kenangan yang paling ingin kalian hadirkan kembali pada Free Fire sekarang?

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...