Home Tips Tips Bermain Duo Berpasangan di Free Fire

Tips Bermain Duo Berpasangan di Free Fire

Selain bermain secara Solo dan Squad, kalian juga bisa bermain secara Duo dengan berpasangan di Free Fire.  Bermain duet secara berpasangan itu bisa menyenangkan tapi bisa juga menyebalkan dan membebani jika tidak hati-hati dan kurang bekerjasama serta salah strategi.

Nah tentunya ada strategi yang berbeda untuk main secara Duo dengan cara bermain Solo ataupun Squad. Berikut ini adalah tipsnya agar bisa cepat Booyah! saat main duo berpasangan.

Utamakan Kerjasama dan Kekompakan

Gak boleh egois kalau main duo itu,  jangan sok jagoan juga terus menerus maju secara agresif sendirian seperti ketika bermain solo.

Bahkan pada saat musuh sudah dalam keadaan sekarat dan mau mati sekalipun tetap harus waspada dan jangan maju sendirian, berniat mau menghabisinya seketika.

Karena bisa saja ada temannya, pasangan duonya yang masih fit staminanya dan bersenjata lengkap full amunisi di dekatnya yang bisa langsung menyerang balik begitu ada yang mendekat terpancing ingin menghabisi kawan duetnya.

Sehingga bisa saja lantas gagal menghabisi tapi justru malah mati dihabisi pasangan duetnya.

Jangan Terlalu Jauh Saat Looting

Usahakan untuk selalu berdekatan, dan masih dalam jangkauan pada saat looting, sejak awal pertama terjun ke area ajang pertempuran FF. Jadi kalau ada apa-apa bisa dengan cepat untuk saling membantu dan menjaga. 

Jangan Bersembunyi Secara Berkumpul di Tempat yang Sama

Lalu pada saat bertempur, jangan sekali-kali bersembunyi di tempat yang sama, tapi berpencarlah secara terpisah, di tempat yang berbeda namun masih dalam satu range jangkauan.

Sehingga tidak akan mudah dilumpuhkan lawan dengan hanya sekali lemparan granat misalnya, atau tembakan beruntun secara bersamaan ke satu arah dari pihak lawan.

Juga lakukan serangan dari berbagai arah secara acak, agar lawan bingung dengan posisi kalian. Meski tetap selalu diingat juga, agar jangan berpencar terlalu jauh sehingga terpisah dan jauh dari jangkauan, lalu akan menyulitkan untuk bisa saling tolong menolong pada saat diserang oleh pasangan lawan dan musuh.

Strategi main duo berpasangan itu jika diterapkan dengan cerdik maka dijamin akan bisa dengan cepat melumpuhkan para pasangan lainnya, dan lalu bisa segera mencapai booyah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...