Home Fun Gak Cuma Cadel! Ini 7 Fakta Unik Tentang Dyland Pros Ala Lyra...

Gak Cuma Cadel! Ini 7 Fakta Unik Tentang Dyland Pros Ala Lyra Sigh!

Hi Survivors!

Di antara kalian yang membaca artikel ini, pastinya sudah tidak asing dong dengan sosok Dyland Pros? Yap, YouTuber yang kerap kali hadir dengan konten Free Fire ini memanglah terkenal dengan julukan “Sultan

Tetapi walaupun begitu, ternyata ada sederet fakta unik tentang Dyland Pros yang mungkin belum kalian tahu. Bersama Lyra Sigh, yuk kita bahas apa saja fakta yang belum diketahui oleh banyak orang tentang Dyland Pros!

Jago Olahraga Nuchaku

Jika gamer identik dengan selalu berdiam diri di rumah dan enggan melakukan aktivitas, berbeda halnya dengan Dyland Pros yang memiliki hobi yang menyehatkan salah satunya adalah Nuchaku.

Seni nuchaku atau yang kerap disebut sebagai double stick sendiri adalah bagaimana cara kita memanfaatkan senjata tersebut layaknya yang pernah digunakan oleh Bruce Lee. Walaupun tidak tajam, senjata nuchaku sangatlah sakit jika dikenakan pada sasaran yang tepat.

Menggeluti Beladiri Taekwondo

Tidak hanya menjadi nunchakers (sebutan untuk pemain ruyung), Dyland Pros juga hobi dalam melakukan beladiri Taekwondo. Bahkan dalam beberapa kesempatan ia kerap kali memamerkan bagaimana ia turut serta dalam beladiri yang berasal dari Korea ini.

Mulai Memasuki Dunia YouTube Dengan Alat Seadanya

Dikenal sebagai sultan dan memiliki bergelimpang harta, siapa sangka Dyland Pros memulai karir YouTube-nya dengan berbagai alat sederhana. Tidak ada kursi gaming, tanpa pencahayaan yang memadai, semua berhasil ia lewati hingga bisa sesukses sekarang.

Menjadi Konten Kreator Free Fire Sejak Game Ini Awal Rilis

Dyland Pros, bisa dikatakan menjadi salah satu generasi pertama pada konten kreator YouTube untuk game Free Fire. Ditengah-tengah konten Mobile Legends: Bang Bang-nya pada saat itu, ia juga menyelinginya dengan Free Fire walaupun game battle royale ini masih baru dirilis dan mempunyai grafik yang tidak sebagus sekarang.

Hobi Mengendarai Moge

Tidak hanya menekuni beladiri semata, Dyland Pros juga dikenal sebagai salah satu YouTuber yang doyang mengendarai motor gede (Moge). Walaupun begitu, ia pernah mengalami nasib naas dengan mengalami kecelakaan tunggal yang membuatnya memiliki beberapa luka pada saat itu.

Sultan Pros VS Maell Lee Jadi Video Dengan Penonton Terbanyak

Dyland Pros ternyata memiliki sebuah video kolab bersama Maell Lee yang sudah ditonton lebih dari 25 juta kali! Tentunya ini menjadi angka yang sangat besar mengingat konten yang dihadirkan oleh Dyland Pros melenceng jauh dari dunia game yang bisa ditekuninya.

Sultan Di Beberapa Game Sekaligus

Terakhir, ini menjadi alasan kenapa Dylan Pros juga terkenal dengan nama lain yaitu Sultan Pros. Hal ini dikarenakan, Dyland Pros seperti memiliki uang yang tidak ada habis-habisnya dan selalu ia keluarkan untuk mendapatkan berbagai item menarik yang ada di dalam game.

Berikut adalah berapa game yang Dyland Pros memiliki banyak cash di dalamnya

  • Point Blank
  • PUBG Mobile
  • Free Fire
  • Mobile Legends

Dari berbagai fakta unik di atas, mana sajakah sisi lain Dyland Pros yang baru kalian ketahui?

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...