Home Game Update Intip Skill Mystery Character Kedua di Advance Server FF September!

Intip Skill Mystery Character Kedua di Advance Server FF September!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 9 September kemarin, Free Fire merilis kembali Advance Server FF untuk bulan September. Pada Advance Server FF September ini, Sobat Booyah bisa mencoba banyak update baru yang belum rilis di Free Fire Live Server.

Salah satunya yaitu kehadiran Mystery Character terbaru di Advance Server FF September. Mystery Character yang bakal Berita Booyah bahas hari ini adalah Mystery Character yang kedua, jadi Sobat Booyah bisa membaca detail skill Mystery Character Advance server September di sini.

Baca Juga: Dapatkan MCL-FF Cyber Neon FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: Kenalan Sama Treament Shotgun di Advance Server Free Fire (FF) September!

Lalu, apa skill yang dimiliki oleh Mystery Character kedua ini di Advance Server Free Fire September? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Mystery Character Terbaru di Advance Server FFSeptember 2021!

Mystery Character kedua yang rilis di Advance Server Free Fire September ini punya skill pasif yang bernama Buzzer Beater, yaitu mampu memulihkan HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.

Kemampuan yang dimiliki oleh Mystery Character ini sangat overpower jika dikupas lebih dalam, karena memiliki skill-nya termasuk jenis skill pasif, jadi Sobat Booyah bisa merasakan efek dari skill Buzzer Beater dari awal hingga akhir game tanpa cooldown sedikitpun.

Selain itu, skill Buzzer Beater yang dimiliki oleh Mystery Character kedua di Advance Server FF September bakal membuat Sobat Booyah menjadi lebih kebal saat berperang khususnya saat barbar.

Karena, Sobat Booyah tidak perlu membunuh musuh terlebih dahulu untuk meningkatkan HP, cukup bertahan diri setelah gempuran senjata, Sobat Booyah bakal mendapatkan tambahan HP yang cukup banyak.

Lalu, berapa HP yang ditambahkan oleh Mystery Character kedua di Advance Server Free Fire September ini? Yuk simak detail peningkatan HP pada tiap levelnya di bawah;

  • Level 1: memulihkan 5 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 2: memulihkan 10 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 3: memulihkan 15 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 4: memulihkan 20 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 5: memulihkan 25 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 6: memulihkan 30 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.

Menurut Sobat Booyah, apakah skill dari Mystery Character yang satu ini sangat overpower jika hadir di Free Fire Live Server?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...