Home Game Update Event Dapatkan MCL-FF Cyber Neon FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Dapatkan MCL-FF Cyber Neon FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire baru saja kedatangan skin Sports Car terbaru buah kolaborasi dari Free Fire x McLaren yang takalah apiknya dengan skin yang telah ada.

Salah satu skin kolaborasi terbaru Free Fire x McLaren adalah skin MCL-FF Cyber Neon FF. Bagi Sobat Booyah yang telah menunggu kehadiran skin ini, skin ini akan segera hadir dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire!

Baca Juga: Kenalan Sama Treament Shotgun di Advance Server Free Fire (FF) September!

Baca Juga: Besok Gangster Rap dan Luck Royale FF Lainnya Dapatkan Buff dan Diskon!

Penasaran dengan efek apa yang dimiliki oleh skin MCL-FF Cyber Neon FF dan berapa jumlah Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up? Berikut ini Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

MCL-FF Cyber Neon FF Event Bonus Top Up Terbaru

Seperti namanya, skin MCL-FF Cyber Neon FF bakal membuat Sports Car Sobat Booyah berganti wujud dan memiliki warna yang didominasi neon. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek ketika berjalan.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin MCL-FF Cyber Neon FF dengan melakukan Top Up minimal 200 Diamond. Event Bonus Top Up skin MCL-FF Cyber Neon ini bakal berlangsung mulai 11 hingga 17 September 2021.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 200 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Tidak hanya memiliki efek, skin MCL-FF Cyber Neon FF juga dilengkapi dengan perubahan statistik. Nantinya, ini adalah perubahan stastitik yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari skin MCL-FF Cyber Neon FF:

  • Top Speed(+)
  • Handling(+)
  • Durability(-)

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan skin MCL-FF Cyber Neon FF untuk melengkapi skin Sports Car Sobat Booyah? Jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...