Home Game Update Chrono Kembali Dapatkan Nerf di Advance Server FF September 2021!

Chrono Kembali Dapatkan Nerf di Advance Server FF September 2021!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF bulan September kali ini membawakan banyak update baru. Tidak hanya fokus pada pembaruan karakter dan fitur-fitur, ada update juga terhadap penyeimbangan skill dari karakter Free Fire yang telah ada.

Chronoz kembali dapatkan nerf pada Advance Server FF September kali ini. Ini menjadi kali keduanya Chrono mendapatkan nerf di Advance Server setelah versi Januari 2021 kemarin. Ingin tahu bagaimana nerf yang didapatkan Chrono pada Advance Server FF September kali ini? Berikut pembahasannya.

Baca Juga: Pet Kelinci Agent Hop FF, Pet Baru di Advance Server FF September 2021!

Baca Juga: Mystery Character Advance Server September FF Punya Skill Temukan Musuh!

Chrono Kembali Dapatkan Nerf Pada Advance Server Free Fire (FF) September!

Chrono memiliki skill aktif yang bernama Time Turner, yaitu mampu membuat shield yang dapat menahan 600 damage selama beberapa detik.

Kemampuan Chrono yang mampu melindungi pemainnya dari serangan musuh saat menembaki lawan menjadikan skill Time Turner Chrono sangat overpower di Free Fire, dan META saat ini.

Namun di Advance Server Free Fire September, Chrono mendapatkan nerf. Tepatnya nerf pada durasi aktifnya shield dan durasi cooldown yang kini semakin lama.

  • Durasi aktifnya skill berkurang dari 3/4/5/6/7/8 detik menjadi 2,5/3,5/4,5/5,5/6,5/7,5 detik
  • Durasi cooldown bertambah dari 200/192/185/179/174/170 detik menjadi 210/202/195/189/184/180 detik

Bagaimana menurut Sobat Booyah terkait skill Chrono yang telah dapatkan nerf ini? Apakah tetap bakal overpower dan META?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...