Home Game Update Event Bocoran Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus, Ada Elite Pass Diskon!

Bocoran Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus, Ada Elite Pass Diskon!

Hi Sobat Booyah!

Menghadirkan diskon yang besar terhadap item-item yang tersedia, Mystery Shop memanglah menjadi event yang cukup dinantikan banyak pemain Free Fire terlebih lagi jika ada hadiah yang diincar.

Setelah beberapa bulan absen di Free Fire, Mystery SHop kembali hadir pada bulan Agustus 2021! Yap, Mystery Shop FF Agustus 2021 bakal segera hadir ke Free Fire dan tentu saja, Sobat Booyah bisa memborong berbagai item yang ada di dalamnya.

Baca Juga: H-1 Peak Day Booyah Booyah Merdeka FF, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini!

Baca Juga: Bocoran 2 Bundle yang Hadir di Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus!

Lalu, apa saja hadia serta bundle apakah yang ada di dalam Mystery Shop Free Fire (FF) Agustsu 2021? Untuk lebih lengkapnya mengenai event ini, berikut ini Berita Booyah akan mengulasnya!

Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus 2021

Mystery Shop FF akhirnya akan hadir di bulan Agustus 2021. Lebih tepatnya, Mystery Shop FF edisi Agustus 2021 ini bakal berlangsung nantinya mulai tanggal 17 Agustus hingga 29 Agustus 2021.

Yap, Mystery Shop FF Agustus 2021 ini nantinya akan berdatangan tepat dengan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus yang tentu saja menjadi nilai lebih dari Mystersy Shop kali ini.

Nantinya, dalam Mystery Shop FF Agustus 2021 ini Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah dan hadiah utama dari Mystery Shop kali ini adalah sepasang bundle Crane Summoner dan Crane Sorcerer.

Sementara itu, berikut adalah berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus 2021 adalah kartu Elite Pass, Level Elite Pass berbagai Luck Royale Voucher, berbagai Evo Token Box, hingga ada bentuk Token Evo Gun langsung.

Sementara itu, untuk hadiah lengkap dari Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus 2021 adalah sebagai berikut. *Kartu Elite Pass tidak akan ada di hadiah Mystery Shop jika pemain sudah membeli Elite Pass bulan ini

Bagaimana kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah tidak sabar dengan kehadiran Mystery Shop FF Agustus 2021 serta memborong berbagai hadiah yang ada di dalamnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...