Home Community Komunitas Free Fire Ngawi Hadirkan Turnamen Sumpah Pemuda, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Ngawi Hadirkan Turnamen Sumpah Pemuda, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen menjadi agenda rutin setiap bulannya, selain itu komunitas Free Fire juga kerap menyambut hari bersejarah Indonesia dengan menyelenggarakan turnamen. Tentu saja, adanya turnamen tersebut menarik perhatian para player untuk terus mengasah mental agar bisa berlaga di ajang kompetitif Free Fire.

Setelah beberapa waktu tidak mengadakan turnamen, kali ini Komunitas Free Fire Ngawi bakal menggelar turnamen meyambut hari sumpah pemuda. Turnamen Offline yang akan dilangsungkan pada 14 November 2021 mendatang, hanya membuka 36 slot saja, jadi Sobat Booyah jangan sampai melewatkan untuk berlaga di ajang satu ini.

Baca Juga: Ada Backpack Phantom Predator FF Gratis dengan Main Mode CS Map Purgatory!

Baca Juga: Mode Clash Squad (CS) Map Purgatory Segera Hadir ke Free Fire (FF)!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 13 November 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Hadirnya turnamen ini diharapkan bisa menyatukan semangat juang para player asal Ngawi dalam meraih impian. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.8 juta rupiah!

Turnamen Sumpah Pemuda Free Fire Ngawi akan berlangsung secara di Angkringan B9, Ngawi. Dengan mengusung format langsung, Sobat Booyah bisa menambah kedekatan antar tim dan juga melatih mental agar tampil percaya diri di turnamen selanjutnya.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Sumpah Pemuda Free Fire Ngawi bisa menghubungi nomor berikut:

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Ngawi dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...