Home Game Update Ini 3 Lokasi yang Bakal Dimainkan di Clash Squad Purgatory Free Fire...

Ini 3 Lokasi yang Bakal Dimainkan di Clash Squad Purgatory Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 10 November ini, Free Fire kedatangan update baru tepatnya di mode Clash Squad. Mulai siang hari ini, Sobat Booyah bisa menjajal map Purgatory di mode Clash Squad!

Clash Squad map Purgatory bisa dibilang sangat dinanti-nantikan oleh para pemain Free Fire, karena Purgatory memiliki kompon yang lebih seru dan berbeda dari map Bermuda dan Kalahari. Clash Squad yang memainkan map Purgatory ini juga bakal langsung masuk ke Clash Squad Ranked, dan hadir permanen!

Baca Juga: Segera Hadir, Ini yang Harus Diketahui Tentang Clash Squad Purgatory FF!

Baca Juga: Tampilan-tampilan di Free Fire Diubah Awali Kemeriahan Booyah Day 2021!

Namun, lokasi apa saja yang bakal dimainkan di mode Clash Squad Purgatory? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Ini 3 Lokasi yang Bakal Dimainkan di Clash Squad Map Purgatory FF!

Mode Clash Squad Purgatory bakal hadir pada siang hari ini. Langsung hadir di Clash Squad Ranked dan permanen, tentu membuat para pemain Free Fire semakin tidak sabar untuk push rank Clash Squad di map Purgatory.

Nah pada Clash Squad Purgatory, Sobat Booyah bakal bermain di 3 lokasi yang tentunya berada di map Purgatory. Tiga lokasi tersebut yaitu, Crossroads, Moathouse, dan Central!

Tiga lokasi tersebut bakal dimainkan secara acak dan bergantian di mode Clash Squad. Dan jika melihat kompon-kompon yang berada di Crossroads, Moathouse dan Central, memiliki denah yang sangat menarik.

Di Crossroads, Sobat Booyah bakal berperang di tengah-tengah banyaknya kontainer, yang bisa menjadi obstacle tetap untuk berlindung dan melihat pergerakan musuh lewat pintu dan jendela dengan bebas

Di Moathouse, Sobat Booyah bakal berperang di pulau yang memiliki tempat tidak luas, dan sulit untuk melakukan flanking, yang mau tidak mau, para pemain harus benar-benar maju 4v4 di tengah-tengah pulau Moathouse.

Nah di Central sendiri, Sobat Booyah bakal merasakan keseruan bermain Clash Squad di rumah-rumah besar dan bertingkat! Dengan banyaknya celah untuk flanking dan menembaki musuh dari arah yang tidak terduga, seperti Central menjadi lokasi terseru untuk berperang di mode Clash Squad.

Sobat Booyah sangat menantikan ingin bermain di lokasi yang mana? Apakah Crossroads? Moathouse? Atau Central? Tulis pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...