Home Highlight Ada 2 Vest Attachment Baru di Update Free Fire (FF) November, Ini...

Ada 2 Vest Attachment Baru di Update Free Fire (FF) November, Ini Fungsinya!

Hi Sobat Booyah!

Update Free Fire November 2021 segera datang ke Free Fire! Tinggal menunggu waktu, Free Fire nantinya bakal melakukan maintenance yang segera datang di tanggal 30 November 2021.

Tentu saja, menarik untuk melihat apa saja yang baru pada Update Free Fire November 2021 nantinya. Salah satunya, Free Fire bakal kehadiran 2 Attachment Vest yang baru dari sebelumnya!

Baca Juga: Deretan Set Gun Skin yang Pernah Hadir Melalui Event Khusus Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Pakai Double Sniper Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apakah 2 Attachment Vest Baru di Update Free Fire November 2021 ini dan efek apa yang kalian dapatkan ketika menggunakan Attachment Vest tersebut? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Vest Enlarger di Update Free Fire November

Pertama, ada Vest Attachment baru bernama Vest Enlarger. Yap, Vest Attachment ini akan menjadi Vest Attachment yang memiliki fungsi menarik yang mana Sobat Booyah bakal mendapatkan pengurangan damage yang diterima di anggota badan sebesar 25%.

Helmet Thickerner, Vest Attachment Baru Selanjutnya

Ketika mendengar Helmet Thickener, nampaknya beberapa dari Sobat Booyah tidak akan asing lagi dengan Vest Attachment ini. Helmet Thickener sempat diperkenalkan melalui Advance Server Free Fire September.

Nantinya, Helmet Thickener mampu menjaga Sobat Booyah dari damage yang terkena dari musuh dan akan dikurangi hingga 36%. Ini artinya, Musuh akan memiliki damage yang lebih kecil ketika mengenai kepala dibandingkan tanpa menggunakan Helmet Thickerner.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan hadirnya 2 Vest Attachment baru di Free Fire yang bakal rilis lewat Update Free Fire November 2021 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...