Home Game Update Ada Airdrop di Mode Clash Squad?Fitur Baru di Advance Server FF Januari...

Ada Airdrop di Mode Clash Squad?Fitur Baru di Advance Server FF Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Sebelum melakukan update besar-besaran, seperti biasa Free Fire bakal meluncur Advance Server yang berisikan uji coba untuk update yang bakal hadir, mulai dari pet baru, senjata baru, mode baru, fitur baru, dan masih banyak lagi.

Dan pada bulan Januari ini, Free Fire kembali menghadirkan Advance Server. Sejak tanggal 6 Januari kemarin, Sobat Booyah sudah bisa mengakses Advance Server dan bisa menguji coba fitur-fitur baru dan penyesuaian baru.

Baca Juga: Semakin Overpower? M1887-X Hadir di Advance Server FF Januari 2022!

Baca Juga: Craftland Advance Server Januari 2022, Hadirkan Banyak Item Baru!

Salah satu update menarik yang hadir di Advance Server Free Fire kali ini ialah adanya Airdrop di mode Clash Squad! Seperti apa maksudnya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Airdrop Hadir di Mode Clash Squad Advance Server FF Januari 2022!

Pada Advance Server ini, Free Fire menghadirkan Airdrop di mode Clash Squad. Seperti yang Sobat Booyah tahu, selain mode Battle Royale, hanya mode-mode bermain biasa seperti Team Deatmacth yang menghadirkan Airdrop.

Dengan adanya Airdrop di mode Clash Squad pada Advance Server Januari, bakal membantu Sobat Booyah dalam melengkapi peralatan berperang.

Airdrop bakal muncul dengan ditandai ikon kecil bergambarkan Airdrop di map, dan bakal diturunkan di setiap ronde. Untuk isinya sendiri, Sobat Booyah bisa mendapatkan 500 koin Clash Squad, Inhaler, helm level 3, hingga vest level 4.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah dengan hadirnya Airdrop di mode Clash Squad pada Advance Server Januari ini, bakal membuat permainan Clash Squad Sobat Booyah semakin lebih seru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...