Home Game Update Event Ada Backpack Phantom Predator FF Gratis dengan Main Mode CS Map Purgatory!

Ada Backpack Phantom Predator FF Gratis dengan Main Mode CS Map Purgatory!

Hi Sobat Booyah!

Masih dalam nuansa pagelaran event Pahlawan Booyah di Free Fire, sebentar lagi kita akan disambut dengan hadirnya sebuah map baru di Clash Squad yaitu perilisan map Purgatory!

Akhirnya, setelah menunggu waktu yang cukup lama lengkap sudah 3 map dari mode Battle Royale untuk hadir ke mode Clash Squad. Selain itu, bakal ada sebuah misi untuk menyambu hadirnya map Purgatory ke Clash Squad FF ini.

Baca Juga: Mode Clash Squad (CS) Map Purgatory Segera Hadir ke Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Cara Menutup Jalan Masuk Menggunakan Airdrop Free Fire (FF)!

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan bermain di mode Clash Squad map Purgatory salah satunya adalah sebuah Backpack gratis bernama Backpack Phantom Predator FF!

Penasaran dengan bagaimana misi tersebut dan akan berlangsung mulai dan hingga kapan? Berikut Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Backpack Phantom Predator FF Gratis

Misi bermain di mode Clash Squad map Purgatory masih akan berlangsung dalam balutan event Pahlawan Booyah Free Fire. Dalam misi ini, Sobat Booyah diharuskan bermain di map baru Clash Squad ini dan mendapatkan hadiah Backpack Phantom Predator FF gratis.

Misi bermain di mode Clash Squad ini akan berlangsung di tanggal 10 November mulai jam 2 siang (bertepatan dengan jam rilisnya map Purgatory di Clash Squad) hingga 15 November 2021.

Lebih lengkapnya, berikut adalah daftar misi yang harus Sobat Booyah selesaikan untuk bisa mendapatkan skin Backpack Phantom Predator FF dan berbagai hadiah gratis lainnya:

  • Bermain 2 game Clash Squad map Purgatory: 2x Gold Royale Voucher
  • Bermain 5 game Clash Squad map Purgatory: Skyboard – Goldrim Skyboard
  • Bermain 10 game Clash Squad map Purgatory: 1x Incubator Voucher + 1x Weapon Royale Voucher
  • Booyah 10 kali di Clash Squad map Purgatory: Phantom Predator Backpack Free Fire (FF)

Sementara itu, Backpack Phantom Predator FF sendiri memiliki tampilan yang cukup menarik dengan warna ungu serta adanya tengkorak yang Sobat Booyah dapatkan jika menggunakan Backpack ini.

Dengan hadiah gratis menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan, jangan sampai lewatkan keseruan bermain di map Purgatory pada mode Clash Squad dan selesaikan seluruh misinya untuk mendapatkan hadiah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...