Home Game Update Event Event Baru Diamond Door Free Fire (FF) Datangkan Bundle Warrior Prince!

Event Baru Diamond Door Free Fire (FF) Datangkan Bundle Warrior Prince!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Bundle kerap kali rilis di berbagai kesempatan. Tidak hanya itu saja, untuk mendapatkannya tak jarak juga hadir sebuah event baru dengan konsep yang beda tentunya.

Salah satunya adalah event Diamond Door Free Fire (FF). Yap, Sobat Booyah akan mendapati sebuah event baru di Free Fire yang menyuguhkan Bundle baru di dalamnya dalam waktu dekat!

Baca Juga: Ada Backpack Phantom Predator FF Gratis dengan Main Mode CS Map Purgatory!

Baca Juga: Mode Clash Squad (CS) Map Purgatory Segera Hadir ke Free Fire (FF)!

Memiliki nama Bundle Warrior Prince Free Fire (FF), penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan Bundle terbaru di Free Fire ini lewat event Diamond Door? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Bundle Warrior Prince Free Fire (FF) di Diamond Door

Sesuai dengan namanya, Diamond Door merupakan event baru di Free Fire yang mana setiap kali membuka 10 pintu yang tersedia di event, Sobat Booyah bakal mendapatkan 50 Diamond secara otomatis.

Total, terdapat 3 pintu yang tersedia di event Diamond Door Free Fire (FF). Sobat Booyah nantinya bisa memilih ingin membuka 1 pintu atau 2 pintu secara sekaligus di dalam event ini.

Event Diamond Door Free Fire (FF) berhadiah Bundle Warrior Prince ini akan berlangsung mulai tanggal 9 November 2021 besok. Untuk ketentuan lengkapnya sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Pilih dan buka 1 atau 2 pintu dan dapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk kesempatan mendapatkan hadiah utama, yaitu Warrior Prince Bundle.
  2. Kamu bisa membuka 1 pintu dengan 25 diamond dan mendapat 1 hadiah.
  3. Kamu juga dapat membuka 2 pintu sekaligus dengan total harga lebih rendah yaitu 40 diamond, dan mendapat 2 hadiah.
  4. Kamu juga akan mendapat diskon menjadi 30 diamond untuk 3 kali pertama membuka 2 pintu.
  5. Kamu pasti akan mendapatkan 50 diamond setiap membuka 10 pintu.
  6. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata.

Sobat Booyah bisa langsung mendapatkan Bundle Warrior Prince Free Fire (FF) hanya dengan melakukan spin dengan membuka 1 atau 2 pintu jika beruntung.

Sementara itu, Bundle Warrior Prince sesuai dengan namanya Bundle ini memiliki kesan seperti seorang pangeran. Selain itu, Bundle ini dikhususkan untuk karakter cowok di Free Fire.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri untuk tampilan Bundle Warrior Prince Free Fire yang segera hadir di event Diamond Door FF ini? Jangan sampai kelewatan memilikinya jika suka!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...